Bank Mandiri Resmikan Kantor Cabang Subang Kalijati dan Karawang Telagasari

GUNTING PITA. Vice President Bank Mandiri Wilayah Purwasuka A. Budi Setiawan melakukan prosesi gunting pita saat meresmikan Kantor Cabang Karawang Telagasari. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
GUNTING PITA. Vice President Bank Mandiri Wilayah Purwasuka A. Budi Setiawan melakukan prosesi gunting pita saat meresmikan Kantor Cabang Karawang Telagasari. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Bank Mandiri sukses meresmikan kantor baru dari relokasi kantor lama, yakni Bank Mandiri Cabang Subang Kalijati dan Bank Mandiri Karawang Telagasari, Senin, 24 Oktober 2022.

Peresmian tersebut langsung dihadiri Vice President Bank Mandiri Wilayah Purwasuka A Budi Setiawan. Turut hadir pula stakeholder setempat dan perwakilan nasabah.

“Dalam memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan pelayanan serta edukasi digital banking kepada masyarakat, Bank Mandiri menerapkan konsep Smart Branch dalam pengembangan Jaringan Cabang,” kata A Budi Setiawan melalui rilisnya, Rabu (26/10).

Baca Juga:Panglima Santri Resmikan Pesantren Lansia di UPTD PPSGL, Uu Ruzhanul Ulum: Bukti Pemprov Jabar Peduli Sosial MasyarakatDiduga Korsleting Listrik, Rumah di Purwakarta Hangus Dilalap si Jago Merah

Bank Mandiri, sambungnya, dengan semangat digital dan kekinian selalu memiliki inovasi terdepan dalam memberikan solusi digital kepada masyarakat.

“Kantor Cabang Subang Kalijati dan Kantor Cabang Karawang Telagasari adalah cabang pertama dengan konsep layout Smart Branch. Yang mana, banyak sekali kemudahan digital yang akan dirasakan nasabah pada saat bertransaksi,” ujarnya.

Di samping itu, kata dia, terdapat juga mesin CSM (Customer Service Machine) yang dapat memudahkan nasabah dalam pembuatan rekening baru. “Juga bisa mengganti kartu debit langsung melalui mesin,” ucap A Budi Setiawan.

Dalam memberikan solusi digital, Bank Mandiri saat ini juga telah memiliki dua produk digital unggulan. Keduanya adalah, Livin by Mandiri sebagai Super Apps yang sangat lengkap fitur-fiturnya, dan Kopra by Mandiri sebagai Super Platform yang sangat lengkap untuk perusahan.

Dalam menjangkau layanan kepada masyarakat, Bank Mandiri telah memiliki kerja sama kemitraan. Yaitu, Agen Branchless Banking Mandiri, di mana masyarakat dapat melakukan transaksi keuangan.

“Agen Branchless Banking Mandiri tersebar di seluruh wilayah di Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang. Totalnya sebanyak 1.491 Agen Mandiri,” kata A Budi Setiawan.

Pihaknya pun berharap Bank Mandiri dapat memberikan banyak kontribusi untuk masyarakat. “Dan menjadi solusi utama dalam kebutuhan keuangan,” ujar A Budi Setiawan.(add)

0 Komentar