5 Film Action Korea yang Dibintangi Ma Dong-seok, Seru dan Menegangkan!

5 Film Action Korea yang Dibintangi Ma Dong-seok, Seru dan Menegangkan!
5 Film Action Korea yang Dibintangi Ma Dong-seok, Seru dan Menegangkan!
0 Komentar

HIBURAN Ma Dong-seok atau dikenal juga dengan nama Don Lee adalah aktor yang berdarah Amerika-Korea. Film debut Ma Dong Seok adalah “Heaven’s Soldiers” pada 2005 silam, tapi kepopulerannya menaik drastis setelah aktingnya di film “Train to Busan” pada 2016.

Setelah penampilannya di film tersebut, Ma Dong-seok semakin banyak mendapatkan peran protagonist utama di film-film Korea. Tak hanya di Korea Selatan, karir Ma Dong-seok pun cukup melebar di Hollywood.

Mau tau apa saja film action Korea yang pernah di bintangi oleh Ma Dong-seok? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga:Lagu Bangun Pemuda Pemudi dan Logo Sumpah Pemuda 2022Skincare Wardah untuk Kulit Kusam, Yuk Intip Produknya!

5 Film Action Korea yang Dibintangi Ma Dong-seok

  • The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

The Gangster, The Cop, The Devil menceritakan tentang seorang gangster dan seorang polisi yang bekerja sama untuk menangkap si pembunuh berantai. Ma Dong-seok berperan sebagai ketua gangster, sedangkan polisi diperankan oleh aktor Kim Mu-yeol.

  • Train to Busan (2016)

Train to Busan menceritakan tentang beberapa tokoh didalam kereta yang menuju kota Busan. Ma Dong-seok berperan sebagai seorang suami yang melakukan perjalanan kereta bersama sang istri yang sedang hamil. Masalah dimulai ketika makin banyak orang di dalam kereta terjangkit wabah zombie dan menyebabkan kepanikan.

  • Unstoppable (2018)

Film ini menceritakan tentang balas dendam, Unstoppable adalah sebuah film yang memiliki banyak adegan aksi. Beradu akting dengan aktris Song Ji-hyo yang berperan sebagai istrinya, Ma Dong-seok tampil dengan sangat baik sebagai seorang pria yang mencari istrinya, yang diculik.

  • The Outlaws (2017)

The Outlaws menceritakan tentang aksi kriminal dan perebutan wilayah geng Korea melawan geng China, dengan aksi brutal yang mereka lakukan. Dalam film ini, Ma Dong-seok berperan sebagai seorang polisi lokal bernama Ma, yang ditugaskan untuk menenangkan situasi perang antar geng.

  • Champion (2018)

Champion menceritakan tentang seorang mantan penjaga keamanan klub malam yang beralih profesi sebagai atlet adu panco dan menemukan keluarga baru.

Baek Seung-min (Ma Dong-seok) adalah seorang pria asal Korea yang bekerja di Amerika Serikat sebagai penjaga keamanan klub malam, suatu momen ia dipertemukan dengan seorang pria yang mengajak dirinya bergabung menjadi atlet adu panco di Korea. Ia pun menyetujuinya, dan bahkan menjalin hubungan dengan adik tiri dan keponakannya selama menjadi atlet panco tersebut. (edw/yni)

0 Komentar