Berlangsung Melelahkan Sampai Lima Set, Tim Voli Putra Garut Tumbangkan Kota Bekasi

Berlangsung Melelahkan Sampai Lima Set, Tim Voli Putra Garut Tumbangkan Kota Bekasi
0 Komentar

SUBANG-Pertandingan voli putra dalam Porprov Jabar begitu seru dan menyedot banyak penonton bahkan hingga malam hari ini di Gor Gotong Royong, Jumat (28/10/2022)

Gor Gotong Royong nampak penuh sesak oleh penonton baik dari dalam maupun luar Kabupaten Subang.

Kali ini pertemuan voli putra antara Kota Bekasi dan Garut begitu menyita perhatian penonton. Pasalnya kedua tim tak mau kalah rupanya, hingga pertandinganpun berlangsung alot atau longset hingga 5 set pertandingan.

Baca Juga:Spirit Sumpah Pemuda, Tim Sepakbola Subang Optimis Jawara Jabar Dukung Program Strategis Gubernur Ridwan Kamil, Dinas Kelautan dan Perikanan Jabar Panen Udang Vaname Milenial Juara

Hasil pantauan Pasundan Ekspres malam tadi, Bekasi akhirnya mengakui ketangguhan tim voli putra Garut dengan kostum merah hitam. Sementara Bekasi mengenakan kostum putih kuning. Skor akhir 3-2 untuk tim voli putra Garut.

Voli putra Bekasi harus tunduk dengan perjalanan tanding begitu melelahkan 5 set tanpa henti. Kedua tim menampilkan permainan yang solid, saling smash dan blocking pun kerap terjadi.

“Saya senang lihat pertandingan ini, alot dan seru,” kata Saman penonton asal Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Subang.

Dari hasil laga seru Garut versus Bekasi ini, pada set ke 5 sempat diwarnai protes oleh pelatih, official dan pemain tim Garut.

Pasalnya wasit sebagai hakim pertandingan dinilai tidak pas, saat point untuk Bekasi, dimana tangan pemain Bekasi melewati net, dan wasit berikan point untuk Bekasi.

Namun akhirnya semua pemain dan official Garut menerima keputusan wasit.

Pertandinganpun dilanjutkan dan akhirnya point-point akhir dikuasai Garut saling susul menyusul hingga terjadi draw 13-13.

Namun rupanya taktik dan pukulan smash voli putra Garut membuahkan hasil dan skor set ke 5 menjadi 15-13 untuk Garut, dan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga:Momen Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Subang AKBP Sumarni: Pemuda Jangan Banyak Mengeluh MGMP Bahasa Indonesia SMP Subang Gelar Apresiasi Sastra, Berikut Ini Data Pemenang Perlombaannya

Inilah hasil lengkap laga voli putra Garut versus Bekasi, set kesatu 22-25, kedua 25-18, ketiga 20-25, keempat 25-23 dan set kelima 15-13. Skor akhir 3-2 untuk Garut.(dan/ysp)

0 Komentar