Angelina Sondakh Menangis, Cinta Pertamanya Meninggal Dunia

Angelina Sondakh Menangis, Cinta Pertamanya Meninggal Dunia
Angelina Sondakh Menangis, Cinta Pertamanya Meninggal Dunia
0 Komentar

Selebritas – Angelina Sondakh merasakan kembali duka karena harus kehilangan pria yang sangat dicintainya. Sang ayah, Lucky Sondakh baru saja berpulang kepada sang pencipta pada hari minggu, 30 Oktober 2022.

Angie, nama sebutannya, mengabarkan berita duka tersebut di akun Instagramnya @angelinasondakh09. Puteri Indonesia 2001 itu memposting foto dirinya bersama sang ayah.

” Innalillahi wa ina ilaihi rojiun 😭😭😭 Rest in Peace Dad…. I love you ..,” tulis Angelina.

Baca Juga:5 Skincare Wardah yang Aman untuk Remaja5 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Mau Coba yang Mana?

Ucapan duka pun membanjiri kolom komentar istri mendiang Adjie Massaid tersebut. Kolom komentar di akun Instagram Angie penuh dengan doa-doa untuk sang ayah.

” Turut berduka cita yang mendalam mbakku sayang @angelinasondakh09 smoga almarhum papa tenang disisi Tuhan Yang Maha Esa” tulis Kristina Dangdut.

” Ikut berduka Mba Angie slmt jalan om sayang” tulis melaney_ricardo.

Turut berduka cita Angie. Semoga keluarga diberi kesabaran” arohali.

Angie mengungkapkan bahwa penyebab ayahnya meninggal disebabkan serangan jantung. Sama persis dengan yang dialami Adjie Massaid 11 tahun yang lalu.

“Agak syok juga karena memang kena serangan jantung kayak Mas Adjie.”

“Aku tuh gak kuat lihat prosesnya, karena persis waktu saya ngalamin waktu Mas Adjie berpulang,” jelas Angie sambil menahan haru.

Kemudian, Angie kaget ayahnya mengungkapkan permintaan terakhir, seperti yang diucap Adjie Massaid dulu.

Baca Juga:Skema Cicilan iPhone 14 Pro Max di Indonesia, Ada yang dibawah Satu Juta per Bulan?Selain The Moon is Beautiful Isn’t it Meaning, Kalimat Berikut Bisa Dipakai untuk Nyatakan Cinta

“Kata terakhir sebenarnya sama kayak mas Adjie prosesnya. Daddy cuma bilang ‘Daddy haus, Ngie‘. Lainnya sama kayak mas Adjie,” ujar ibu kandung Keanu Massaid itu.

Kejadian itu seperti mengingatkan Angie ke masa lalunya. (yni)

 

0 Komentar