BJM Store Kini Hadir di Kalijati, Jual Pakaian Anak Hingga Dewasa

BJM Store Kini Hadir di Kalijati, Jual Pakaian Anak Hingga Dewasa
Karyawan BJM Store Kalijati memperkenalkan produk fashion pakaian anak-anak dan boneka.
0 Komentar

SUBANG-Telah hadir Bobo Jaya Mandiri atau BJM store cabang ke-10 di Kalijati, Subang.  BJM store adalah toko yang menjual berbagai barang terbaik dengan harga yang ekonomis.

Barang yang dijual di BJM store ini beragam sekali di antaranya ada pakaian anak, pakaian remaja, pakaian dewasa, boneka, aksesoris, dan masih banyak lainnya.

Kepala toko BJM Store Kalijati, Friska Aulia mengatakan, BJM Store di Kalijati ini pertama kali buka di Subang, tepatnya di Kecamatan Kalijati.

Baca Juga:Daftarkan 52.518 Tenaga Kerja Jasa Konstruksi, BP Jamsostek Beri Penghargaan Pemda SubangPemda Subang Sewakan Lahan 10 Hektare, Keuntungannya Capai Rp1,1 Miliar 

“BJM store Kalijati grand opening pada tanggal 8 Oktober, 2022. Untuk BJM store di Kalijati ini adalah cabang kami yang ke-10,” jelas Kepala Toko BJM store, Friska Aulia kepada Pasundan Ekspres.

Hadirnya produk  dari BJM store ini, berupaya secara konsisten agar kualitas brand lokal dapat lebih dikenal oleh masayarakat kota Subang, bahkan merambah ke kancah internasional.

Tak hanya produknya yang murah dan berkualitas, BJM store juga memiliki cabang pusat dan telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Jawa Barat.

“Cabang BJM store sebelumnya ada di Cikampek yang memiliki 2 store, di Purwakarata juga memiliki 2 store, Karawang, Cilamaya, Garut, dan Kosambi, kalau untuk pusat BJM Store ini di Jomin, Cikampek,” ungkapnya.

Bagi yang penasaran ingin berbelanja dengan harga yang sangat terjangkau, konsumen bisa langsung datang ke BJM store yg beralamat di Jl. Raya Kalijiti Timur, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 sampai pukul 21.00 WIB. (cdp/ysp)

0 Komentar