Daftar 5 Aplikasi Streaming Film Jepang Gratis

Streaming Film Jepang Gratis
Streaming Film Jepang Gratis
0 Komentar

Di VIU Anda bisa melihat berbagai kategori drama Jepang, seperti romantis, drama keluarga, aksi, ataupun medis. Beberapa judul yang tersedia seperti The Hospital Pharmacist, The Ordinary People dan lain-lain.

IQIYI

Teruntuk Anda yang gemar menonton film Jepang romantis, maka IQIYI bisa menjadi teman setia sehari-hari. Koleksinya yang komplit membuat banyak orang menyukai aplikasi streaming film dan series satu ini.

IQIYI menghadirkan berbagai judul series dan film Asia, mulai dari drama China, drama Korea, dan tentu saja drama Jepang. Tidak lupa, Anda bisa menyaksikan variety show dan anime yang sedang populer saat ini.

Baca Juga:Prabowo Cak Imin Mesra, Membangun Indonesia yang Lebih MajuTerbaru Selain dengan DANA, Begini Cara Cari Uang di Internet Langsung Masuk Rekening

Apabila ingin melihat seluruh film dan series di IQIYI secara bebas, Anda harus berlangganan dahulu. Kualitas video yang dapat ditonton mencapai 1080 piksel, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tertarik ingin menonton film Jepang gratis menggunakan IQIYI? Jangan ragu untuk memasang apk ini lewat sini.

DramaSub Indo

DramaSub Indo bukanlah aplikasi seperti rekomendasi sebelumnya. Ini merupakan platform streaming online untuk berbagai series dan film China, Korea dan Jepang. Anda bisa mengaksesnya kapanpun secara gratis.

Tidak ada biaya langganan yang perlu dikeluarkan per bulan. Setiap film dan drama bahkan bisa didownload untuk kemudian menontonnya secara offline. Namun harus diingat, bahwasannya platform ini bukan situs resmi dan legal.

Terdapat sejumlah iklan yang akan ditemui ketika Anda mengunjungi DramaSub Indo. Mau nonton film Jepang gratis dengan sub Indo? Jangan lupakan aplikasi DramaSub Indo dengan memasangnya melalui link ini.

VIKI

Aplikasi untuk menonton film Jepang berikutnya adalah VIKI. Anda bisa menemukan banyak sekali judul drama Asia, salah satunya yang berasal dari Jepang. Tidak perlu khawatir soal legalitas, karena VIKI 100% legal dan aman.

Untuk menonton film Jepang di VIKI, setiap pengguna dikenakan biaya langganan per bulan. Dramanya sangatlah komplit, sehingga pilihannya beragam. Tersedia pula berbagai opsi resolusi video yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan masing-masing.

Baca Juga:Presiden PKS Harapkan Anies Baswedan Bisa Berpasangan dengan Ahmad HeryawanSetelah Kanjuruhan, Ratusan Orang Tewas dalam Tragedi Itaewon

Viki bisa diunduh lewat Google Play Store dengan ukuran 13 MB. Jika Anda berminat, segera saja pasang VIKI di HP Android kesayangan melalui link yang ini.

0 Komentar