Tim Sepakbola Subang Siap Ladeni Karawang di Porprov Jabar XIV tahun 2022

Porprov Jabar XIV
SIAP BERTANDING: Tim Porprov Kabupaten Subang Cabor Sepakbola siap bertanding di babak penyisihan untuk lolos meraih medali emas.
0 Komentar

SUBANG-Tim Porprov Kabupaten Subang Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola, siap melakukan laga perdana di Porprov Jabar XIV tahun 2022.

Tim Sepakbola Subang, akan bertanding Senin tanggal 31 Oktober 2022 (hari ini, red) melawan Kabupaten Karawang di Stadion Sabilulungan Gor Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Headcoach Tim Sepakbola Porprov Subang, Didin “Gultom” Wahyudin mengatakan, Tim Porprov Kabupaten Subang, sudah tiba di Soreang, sejak hari Jumat lalu.

Baca Juga:Pansus Tentukan Corak Khas Karawang, Raperda Bangunan Gedung DPRD DikebutPGRI Karawang Terapkan E-Voting Untuk Pemungutan Suara

Tim langsung menjajal lapang sintetis Sabilulungan, untuk penyesuaian lapangan. Din Gultom optimis Tim Subang mampu melewati babak penyisihan dengan target menang di setiap pertandingan, hingga ke babak final.

“Alhamdulillah kita sudah tiba di Soreang Kabupaten Bandung, dari hari Jumat, untuk menjalani babak penyisihan. Kita akan bertanding hari Senin 31 Oktober pada pukul 15:00 WIB, melawan Kabupaten Karawang,” kata Gultom.

Din Gultom meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Subang untuk kelancaran setiap pertandingan diberikan kemenangan hingga babak final.

“Semoga para pemuda Subang ini bisa lolos babak penyisihan dan babak berikutnya hingga final dan membawa medali emas dari cabor sepakbola.

Saatnya Sepakbola Subang, kakoncara ngajomantara,” ungkap Gultom sambil terkekeh.

Gultom berharap, para pemain diberikan tekad yang kuat dan besar hati, untuk menggapai prestasi dan mengharumkan Kabupaten Subang dalam olahraga sepakbola.

“Semoga pemuda bisa terus berkarya dan menjadi agen perubahan, khususnya untuk sepakbola Kabupaten Subang.

Insyaallah Kita akan allout di setiap pertandingan, Kami akan membawa emas ke Subang,” katanya.

Baca Juga:Fishki Keripik Ikan Patin Siap Tembus Pasar InternasionalPilkades Serentak di Kabupaten Subang 2023 Terancam Ditunda

Tim Sepakbola Kabupaten Subang, akan menjalani babak penyisihan di Stadion Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung, mulai tanggal 31 Oktober hingga 10 November 2022.

Kemudian akan dilanjutkan babak Empat Besar di Kabupaten Ciamis hingga babak final dan penutupan Porprov Jabar. Tim Sepakbola Kabupaten Subang, berada di Grup H bersama Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi.(vry)

Jadwal Pertandingan Tim Sepakbola Kabupaten Subang pada babak penyisihan Grup H Porprov Jabar XIV 2022

Senin, 31 Oktober 2022 |15:30 WIB
Kab. Karawang vs Kab. Subang

Rabu, 2 November 2022 | 09:00 WIB
Kab. Bekasi vs Kab. Subang

Jum’at, 4 November 2022 | 13:30 WIB
Kab. Purwakarta vs Kab. Subang

0 Komentar