3 Profil Pemain Voli Proliga yang Mengikuti Porprov XIV Jabar 2022

3 Profil Pemain Voli Proliga yang Mengikuti Porprov XIV Jabar 2022
3 Profil Pemain Voli Proliga yang Mengikuti Porprov XIV Jabar 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tiga profil pemain Proliga yang mengikuti Porprov XIV Jabar 2022. Sebelumnya tiga pemain voli tersebut sempat mengikuti beberapa turnamen kejuaraan pada tingkat nasional maupun internasional.

Oleh sebab itu banyak yang penasaran mengenai tiga profil pemain voli Proliga yang mengikuti  Porprov XIV Jabar 2022.

Selain kaya prestasi dan pengalaman, tiga profil pemain voli Proliga yang mengikuti Porprov XIV Jabar 2022 menjadi perhatian publik.

Baca Juga:Kelanjutan Suap Penanganan Perkara, KPK Geledah Kantor MABaju Remaja Korean Style Hijab yang Bisa Menjadi Inspirasi Terkini

Ketiga pemain voli tersebut, antara lain Alya Anastasya, Ratri Wulandari, dan Shella Bernadetha.

3 Profil Pemain Voli Proliga yang Mengikuti Porprov XIV Jabar 2022

1. Alya Anastasya

Sebelumnya Alya Anastasya pernah mengikuti ajang Proliga 2022 dan bergabung dengan tim Jakarta Pertamina Fastron bersama Ratri Wulandari dan Berllian Marsheilla .

Pada Proliga 2022,  Alya Anastasya menduduki posisi sebagai libero.

Pada saat ini Alya Anastasya menjadi salah satu pemain voli yang mengikuti Porprov XIV Jabar 2022. Berikut ini profil singkat Alya Anastasya.

Alya Anastasya merupakan wanita kelahiran 14 Juni Tahun 2000.

Pemain voli yang kaya akan pengalaman dan prestasi tersebut, sebelumnya pernah bergabung dengan beberapa tim lainnya, seperti Bandung BJB Tandamata.

Fostur tubuh tinggi Alya Anastasya memudahkan wanita kelahiran tahun 2000 tersebut menguasai permaina di lapangan. Alya Anastasya memiliki tinggi badan 178 CM, dengan berat 70 KG.

Kini Alya Anastasya menjadi salah satu pemain voli yang memperkuat Kabupaten Subang.

2. Ratri Wulandari

Baca Juga:Jenguk Korban Kecelakaan, Bupati Subang Pastikan Biaya Pengobatan Ditanggung PemdaBiaya Pengobatan Korban Kecelakaan Kader Kesehatan Kalijati Barat Ditanggung Pemda Subang

Ratri Wulandari menjadi salah satu pemain voli Jakarta Pertamina Fastron yang meraih perhatian di Proliga 2022. Spike keras pemain voli tersebut mampu menyumbang poin bagi timnya.

Ratri Wulandari merupakan pemain voli kelahiran Karawang, 8 Mei tahun 2002. Pemain voli kelahiran tahun 2002 tersebut memiliki berbagai prestasi dan pengalaman.

Pemain voli yang memiliki spike tajam itu pernah mengikuti Kejurnas Junior beberapa tahun lalu.

3. Shella Bernadetha

Pada Proliga 2022, Shella Bernadetha memperkuat tim Bandung BJB Tandamata bersama Wilda Siti Nurfadilah dan Yolla Yuliana. Shella Bernadetha menjadi langganan pemain Timnas Indonesia.

Shella Bernadetha pernah mengikuti SEA Games Hanoi Vietnam hingga ASEAN Grand Prix 2022.

Pemain voli cantik tersebut lahir di Bandung pada 31 Oktober 1999. Shella Bernadetha menjadi salah satu pemain voli yang terkenal memiliki blok yang kuat. (wdy)

0 Komentar