Bikin Kesel Saat Lag di Game Mobile Legends, Nih Cara Mudah Mengatasinya

Bikin Kesel Saat Lag di Game Mobile Legends, Nih Cara Mudah Mengatasinya
Mengatasi Leg Game Mobile Legends
0 Komentar

Siapa yang tak kenal game moba paling rami di Indonesia ini, Ya game mobile legends yang jutaaan orang mendownloadnya.

Game Mobile Legends asik dimainkan, untuk kalangan muda dan dewasa, bahakan ada yang tua juga lho heheheh…

Ketika bermain Mobile Legend, pasti kalian pernah bahkan sering lag tiba-tiba. Dan lag ini sangat berpengaruh ketika kalian main.

Baca Juga:Donghua Xi Xing Ji Season 5 Kapan Rilis? Banyak yang Udah Gak Sabar!!Link Download Film dan Streaming Gratis, Bisa Nonton tanpa Bayar Lho..

Naaah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips update cara mengatasi lag pada mobile legends.

Bagi kalian yang saat bermain mobile legend masih sering lag, kalian bisa mencoba beberapa cara yang akan saya berikan berikut ini, silahkan kalian simak baik-baik.

1. Pastikan RAM dan GPU di Smartphone Kalian Mencukupi

Smartphone zaman sekarang memang harganya murah namun belum tentu kwalitas dan spesifikasinya mencukupi untuk bermain game ini, maka dari itu penggunaan ram dan spesifikasi smartphone harus di cek dulu ya guys.

2. Pastikan Koneksi Stabil di Game Mobile Legends

Dengan adanya fitur Speed Mode terbaru ini, Ping kalian akan lebih stabil sehingga bisa meminimalisir terjadinya lag saat sedang bermain mobile legend.

Cara settingnya kalian buka di pengaturan, lalu pengaturan jaringan lalu aktifin deh speed mode dan peningkatan jaringannya seperti gambar di atas.

4. Menurunkan Kualitas Grafik

Nih buat kalian user Hp kentang hehehe,, kami sarankan untuk menurunkan grafik di handphone kalian ya, supaya gak lag lagi tuh.  Biar main game nya gak kesel juga ya guys ya.

0 Komentar