Daftar 5 HP Gaming Dengan Kisaran Harga di Rp 4 Juta Saja!!!

HP gaming dibawah harga 4 juta rupiah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES HP Gaming dengan kisaran harga Rp 4 juta, kerap kali banyak dicari orang-orang yang sering bermain game, terutama untuk game mobile dan game MMORPG atau game petualangan.

HP Gaming dengan kisaran harga Rp 4 juta, Mungkin tidak semua, namun ada beberapa orang yang menjadikan smartphone bukan untuk alat berkomunikasi saja, beragam fitur dan keunggulan yang ditawarkan, bisa dipergunakan untuk hal lain di luar manfaat dasarnya.

Daripada penasaran yuk kita simak sama-sama, berikut ini rekomendasi HP gaming murah, di mana harganya kisaran Rp 4 juta.
Rekomendasi HP Gaming Dengan Kisaran Harga Rp 4 Juta

Baca Juga:Inilah 4 Anime Yang Akan Rilis di Tahun 2023 Mendatang!!!Jadwal Tayangnya Film Avatar 2: The Way of Water di Bioskop Indonesia!!!

Samsung Galaxy A23

HP Gaming dengan kisaran harga dibawah Rp 4 Juta Yang satu ini adalah salah satu Hp Gaming yang di produksikan oleh Samsung. Ponsel ini juga menawarkan layar berukuran cukup lumayan, hingga 6,6 inch disertai resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Untuk kinerjanya nisa di lihat chipset Snapdragon 680, dan di sertai dengan RAM 6GB serta memori internal 128GB. Daya gebrakannya sendiri mendapat dukungan dari fitur RAM Plus.

Tak lupa dari kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh, dengan pengisian cepat 25W. Nah untuk soal harga, Samsung Galaxy A23 ini dibanderol dengan harga Rp 3,4 juta, untuk varian 6GB/128GB.

Realme 9 Pro

Realme 9 Pro juga patut diperhitungkan, dengan spek yang sangat memukau yang dimilikinya. Sebagai HP gaming murah, realme 9 pro juga dibekali layar dengan IPS LCD inch, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Untuk performanya, Realme 9 Pro ditenagai oleh Chipset Snapdragon 695. Lalu disertai dengan RAM 6GB/8GB, dan memori internal 128GB.

Agar bermain game terasa lebih lama, ponsel ini dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh. Pengisian dayanya pun tergolong cepat, karena didukung 33W Dart Charge. Dan harganya kisaran dengan angka di Rp 3,3 juta untuk varian 6GB/128GB, dan Rp 3,9 juta untuk varian 8GB/128GB.

Poco M4 Pro

Berbeda dengan hp gaming yang diatas, Poco M4 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,43 inch FHD+, yang memiliki refresh rate 90Hz. Ponsel ini juga mempunyai chipset MediaTek G96, disertai dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB.

0 Komentar