Ternyata Segini Bayaran Farel Prayoga Saat Manggung

Bayaran Farel Prayoga Saat Manggung
Bayaran Farel Prayoga Saat Manggung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Farel Prayoga, penyanyi cilik yang memiliki suara merdu Farel Prayoga. Bayaran Farel Prayoga saat manggung menyentuh angka fantastis semenjak aktip bernyanyi di beberapa stasiun telvisi.

Penampilan Farel Prayoga di hadapan para petinggi negara membawa nama bocah cilik tersebut kian tersohor.

Hal tersebut menyebabkan bayaran Farel Prayoga saat manggung  meningkat semenjak nama sang penyanyi viral.

Baca Juga:Fakta Unik Joko Kendil Beserta Gaya BusananyaNCT 127 Gelar Konser 2nd Tour Neo City di Jakarta, Siap Hibur NCTZen Indonesia

Kebanjiran undangan di beberapa stasiun televisi swasta membuat bayaran Farel Prayoga saat manggung menyentuh angka fantastis dan menggiurkan semua kalangan.

Saat itu Istana Negara menjadi saksi betapa penampilan Farel Prayoga mampu menghibur masyarakat Indonesia di HUT ke-77 yang berlangsung di Istana Negara.

Berikut Ini Bayaran Farel Prayoga Saat Manggung Menyentuh Angka Fantastis

Semenjak menjadi penyanyi cilik yang kerap mendapatkan undangan acara-acara penting dan bergengsi. Seperti Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia yang menjadi perubahan nasib menguntungkan bagi Farel Prayoga.

Bahkan nama Farel Prayoga sering viral dan menjadi perbincangan hangat publik. Jawaban polos Farel Prayoga tentu saja menjadi salah satu daya tarik dan hiburan tersendiri.

Nama Farel Prayoga juga sempat trending ketika tampil dengan Gus Miftah beberapa waktu lalu.

Seperti penyanyi kebanyakan, bayaran Farel Prayoga saat manggung menyesuaikan dengan acara dan tempat menyanyi bocah cilik tersebut.

Berdasarkan keterangan manager Farel Prayoga, bayaran penyanyi cilik tersebut berkisar antara 15 sampai 50 juta.

Baca Juga:Perkembangan Gugatan Indonesia di World Trade Organization (WTO) Atas Kebijakan Diskriminasi SawitMomen Vanesa Angel dan Bibi Kecelakaan BUat Fuji Trauma Rayakan Ulang Tahun

Bayaran Farel Prayoga saat manggung menyentuh angka fantastis, belum sampai beranjak dewasa namun honor penyanyi tersebut sudah cukup tinggi.

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik yang berasal dari Banyuwangi yang lahir pada 8 Agustus 2010 silam.

Pelantun tembang Ojo Dibandingke tersebut merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Sampai saat ini lagu Ojo Dibandingke masih menjadi salah satu lagu favorit yang memiliki banyak peminat.

Sudah memiliki nama yang kian dikenal publik, sosok Farel Prayoga juga kerap duet dengan beberapa penyanyi papan atas Indonesia.

Hal tersebut tentu saja membuat nama Farel Prayoga semakin mentereng di Industri musik Indonesia.

0 Komentar