Ketua KONI dan Ketua Korwil IMI Subang Semangati Atlet, Optimis Raih Dua Emas di Porprov Jabar

Ketua KONI dan Ketua Korwil IMI Subang Semangati Atlet, Optimis Raih Dua Emas di Porprov Jabar
0 Komentar

SUBANG-Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) dan Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang Niko Rinaldo memberikan pengarahan dan semangat kepada para atlet balap motor di Hotel Nalendra pada Sabtu malam 5 November 2022.

Pemberian pengarahan dan semangat kepada atlet itu jelang perhelatan itu digelar pada 8 sampai 10 November 2022.

Ajang balap motor yang akan digelar di Sirkuit Gary Mang Kabupaten Subang ini diikuti oleh para atlet-atlet muda berbakat balap motor yang ada di Kabupaten Subang.

Baca Juga:Peringatan HUT ke-77 PGRI di Pagaden Barat Berlangsung MeriahBelasan Siswa Korban Keracunan Telah Dipulangkan dari Puskesmas Cipeundeuy, Disdikbud Subang Akan Periksa Makanan Siswa ke Sekolah

“Saya datang untuk bertemu dengan para atlet dan memotivasi atlet balap, agar semuanya maksimal,” kata ARD.

Kehadiran ARD ke tempat tinggal para atlet balap tersebut dalam rangka mengecek segala kekurangan.

“Kita juga cek apa yang menjadi kekurangan-kekurangan yang memang untuk kelancaran atlet kita untuk menjadi juara,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa kehadiranya tersebut adalah silaturahmi dengan korwil IMI, pelatih, mekanik, agar stakeholder yang terlibat bersiap-siap menghadapi perhelatan balap motor tersebut dan berusaha keras untuk jadi juara.

“Mudah-mudahan atlet kita semuanya dapat menelorkan medali untuk Kabupaten Subang. Saya minta doanya untuk adik-adik kita, masyarakat Subang, dukunganya dan menyaksikan biar adik kita semangat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang Niko Rinaldo mengatakan, dalam persiapan mengikuti perhelatan Porprov Balap Motor 2022 ini pihaknya sudah mempersiapkan para atlet dari dua tahun sebelumnya.

“Tentunya dalam menghadapi Porprov ini bukan sesuatu hal yang instan, kita memulainya perjalanan hampir dua tahun. Dari mulai rekruitmen, pembinaan sampai ke fase dimana beberapa hari lagi kita akan melakukan kompetisi,” katanya.

Baca Juga:Siswa SMK Darul Ma’arif Deklarasi Tolak Pelecehan Seksual Hingga NarkobaAmanda Mart Beri Diskon 5 Persen Bagi Atlet dan Official Team Porprov Jabar di Subang

Terkait target, kata Niko Rinaldo untuk Road Race sebanyak dua medali emas.

“Atlet Road Race ini juga tumbuh dari Porprov ke Porprov. Jadi ini bukan porprov pertama yang mereka ikuti, memang sudah potensi emas, ya mudah-mudahan sekurang-kurangnya untuk Road Race sendiri kita dapat mendapatkan raihan dua medali emas,” kata Niko Rinaldo.

Niko pun meminta dukungan masyarakat Subang agar mau berkenan hadir pada ajang balap motor Porprov tersebut dengan menyaksikan para atlet bermain di sirkuit Gary Mang Kabupaten Subang.

0 Komentar