Peringatan HUT ke-77 PGRI di Pagaden Barat Berlangsung Meriah

Peringatan HUT ke-77 PGRI di Pagaden Barat Berlangsung Meriah
0 Komentar

SUBANG-Rangkaian peringatan HUT ke-77 PGRI, Cabang Pagaden Barat menyelenggarakan berbagai kegiatan meriah.

Hari Sabtu (4/11) ini defile kontingen ranting PGRI juga Senam Jawara berlangsung di halaman Kantor Camat Pagaden Barat.

Selain devile dan senam jawara ada pula bola voli, tenis meja, guru inovasi belajar dan puncak peringatan di isi gerak jalan santai.

Baca Juga:Belasan Siswa Korban Keracunan Telah Dipulangkan dari Puskesmas Cipeundeuy, Disdikbud Subang Akan Periksa Makanan Siswa ke SekolahSiswa SMK Darul Ma’arif Deklarasi Tolak Pelecehan Seksual Hingga Narkoba

Ketua Cabang PGRI Pagaden Barat Caryat SPd menyampaikan terimakasih kepada para guru dan instansi serta pemdes yang turut hadir memeriahkan kegiatan devile  kontingen ranting PGRI se Kecamatan Pagaden Barat.

“Ini adalah kolaborasi sinergitas yang baik antar PGRI dan Pemcam Pagaden Barat;” katanya.

Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana mengapresiasi kegiatan peringatan HUT PGRI tahun 2022 ini.

Dengan kegiatan ini menambah erat jalinan silaturahmi antar guru juga instansi di lingkungan Pemcam Pagaden Barat.

“Kreatifitas dan kebersamaan menjadikan sebuah kemajuan guru di lingkungan PGRI Pagaden Barat,” ujarnya.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Subang Dr. Aep Saepudin menyampaikan terimakasih kepada Pemcam yang juga berkolaborasi dengan PGRI di Pagaden Barat.

Hal ini menjadikan kebersamaan yang harmonis antara guru dan pemcam. Dukungan penuh menjadi sebuah kontribusi positif bagi kemajuan PGRI Pagaden Barat khususnya dan umumnya PGRI Kabupaten Subang.

Baca Juga:Amanda Mart Beri Diskon 5 Persen Bagi Atlet dan Official Team Porprov Jabar di SubangSambut Anniversary ke-2 Tahun, Martha Tilaar Spa Ekspress Subang Berikan Diskon Hingga 60 Persen

“Hidup guru, hidup PGRI, solidaritas yes yes yes,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar