Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Ini, Simak Jadwalnya!!

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Ini, Siimak Jadwalnya!!
Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Ini, Siimak Jadwalnya!!
0 Komentar

Suatu hari, terjadi pembunuhan yang kasusnya menyeret keterlibatan aplikasi Somebody. Seorang arsitek bernama Yoon-o (Kim Young-kwang) kemudian muncul di tengah perkembangan kasus tersebut.

Kehadiran Yoon-o di tengah Sum dan teman-temannya pun menimbulkan kecurigaan karena seolah menyimpan suatu rahasia.

Somebody dijadwalkan tayang di Netflix pada 18 November.

6. Please Send Me a Fan Letter

Please Send Me a Fan Letter mengisahkan Han Gang-hee (Sooyoung SNSD), seorang aktris popular yang terlibat krisis besar setelah menerima surat penggemar.

Baca Juga:Optimis Raih Medali, POBSI Karawang Siapkan BonusApel Gabungan TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas

Sementara itu, Bang Jung-seok (Yoon Park) merupakan ayah tunggal yang membesarkan sang anak seorang diri. Suatu hari, putrinya memiliki sebuah keinginan setelah divonis menderita leukemia.

Jung-seok pun begitu ingin mengabulkan keinginan putrinya, bahkan dengan melakukan apa pun untuk memenuhi kemauan sang anak.

Drama ini tayang di MBC pada 26 November.

7. Summer Strike

Summer Strike merupakan drama yang diadaptasi dari webtun berjudul I Don’t Feel Like Doing Anything. Drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang meninggalkan kehidupan perkotaan untuk tinggal di kota kecil bernama Angok.

Lee Yo-reum (Seolhyun) menjadi salah satu orang yang rela meninggalkan pekerjaan demi pindah ke Angok. Dia sebelumnya bekerja di kota selama lima tahun dan baru tiga bulan diangkat menjadi karyawan tetap.

Selain itu, seorang pria jenius lulusan universitas terbaik bernama Ahn Dae Bum (Im Siwan) juga memilih untuk bekerja sebagai pustakawan di kota Angok.

Summer Strike bakal tayang di Viu pada 12 November

Happy Watching!!

0 Komentar