Mau Beli Skin Mobile Legend Murah, Begini Trik nya!!!

beli skin mobile legend murah
Skin gratis Mobile Legends permanen
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara beli skin mobile legend murah dan gratis bisa kamu manfaatkan agar memiliki koleksi skin yang keren. Tentunya, cara ini sangat dinantikan para pencinta Mobile Legends.

Memiliki banyak skin untuk digunakan setiap hero merupakan hal yang menyenangkan. Sebab, penampilan yang unik dan berbeda dari hero lawan menjadi kepuasan bagi setiap pemain.
Ada berbagai tujuan beberapa pemain mengoleksi skin, seperti sebagai penyemangat bermain, menambah atribut, atau sekadar pamer terhadap lawannya.

Untuk memenuhi tujuannya, para pemain berlomba-lomba mencari cara mendapatkan skin ML gratis permanen. Jika kamu salah satunya, simak artikel How To Tekno berikut ini!

Baca Juga:Ini Cara Beli Skin Mobile Legend Murah, Kamu wajib Coba!!!Gus Ahad Tampung Aspirasi Warga di Lima Titik Reses

Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Legal

ML memiliki fitur beberapa skin, yaitu Normal Skin, Elite Skin, Special Skin, Epic Skin, Limited Skin, dan Legend Skin.
Untuk mendapatkannya, kamu perlu membelinya sesuai dengan harga diamond yang ditawarkan. Namun, ada beberapa tips mengenai cara mendapatkan skin hero ML gratis:

1. Mengikuti Turnamen

Developer game Mobile Legends: Bang Bang, Moonton sering mengadakan turnamen berhadiah bagi para pemainnya. Pada game Mobile Legends, penyelenggara turnamen tidak hanya Moonton.

2. Mengikuti Giveaway dan Kuis

Cara mendapatkan skin ML gratis bisa kamu lakukan dengan beberapa tips dari How To Tekno berikut ini.

1. Coba Bermain M L Secara Streaming

Sebagai gamers, pasti kamu sering melihat pemain andalanmu berlaga via streaming. Jika begitu, kamu bisa mencoba peruntunganmu dengan cara yang satu ini.

2. Lucky Spin dan Shop

Salah satu fitur terbaru dari gim ini adalah Lucky Shop yang bisa kamu manfaatkan untuk berkesempatan mendapatkan hero hingga skin secara cuma-cuma. Namun, untuk dapat melakukan spin kamu harus membayar 20 tiket yang bisa kamu dapatkan dari setiap match atau kotak harta karun.

3. Event Skin Spesial

Mendapatkan skin gratis merupakan impian sekaligus keberuntungan bagi setiap pemain. Ada satu cara efektif yang bisa kamu tempuh yakni mengikuti event yang legal dalam mendapatkan skin di akun kamu.

Bahkan, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends memang kerap memberikan skin gratis, mulai dari level Elite dan termasuk sebagai skin favorit.

0 Komentar