Ini Cara Beli Skin Mobile Legend Murah, Kamu wajib Coba!!!

Cara Beli Skin Mobile Legend Murah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – “Punya rekomendasi atau cara beli skin Mobile Legend murah yang dijual dengan harga sangat miring?” Pertanyaan tersebut cukup sering muncul jika mengulas soal game Mobile Legends besutan Moonton.

Pada dasarnya, kamu bisa mendapatkan skin dari game MOBA tersebut secara gratis atau dengan membelinya. Namun, untuk jenis skin berstatus Legend, Epic, atau Spesial, kamu hanya bisa mendapatkannya dengan cara membeli. Tetapi tenang, berikut ini beberapa tips dan cara beli skin Mobile Legend murah dan terjangkau buat kamu.

Cara Beli Skin MLBB dengan Pulsa

Beli skin Mobile Legend murah bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan pulsa dari operator yang kamu gunakan. Jika ada event khusus, kamu bahkan bisa mendapatkan diskon 30% sampai 50% saat membeli skin ML dengan pulsa. Untuk itu, pastikan dahulu pulsa yang kamu miliki sudah sesuai dengan kebutuhan Diamond yang ingin dibeli. Selanjutnya, kamu juga harus memastikan bahwa nomor yang dipakai berada di slot SIM 1.

Baca Juga:Gus Ahad Tampung Aspirasi Warga di Lima Titik ResesWarga Diminta Urus Data Kependudukan Sendiri di Disdukcapil, Kadisdukcapil: Melalui Calo Ditolak

Berikut adalah langkah-langkah membeli skin MLBB murah dengan pulsa yang bisa kamu ikuti.

Kunjungi Playstore di smartphone dan tap pada menu akun

Setelah itu, pilih opsi “Pembayaran dan langganan”. Lalu lanjutkan dengan “Metode pembayaran”.

Jika metode pembelian dengan kartu operator (pulsa) belum aktif, coba aktifkan.

Kemudian, masuk ke akun ML dan pastikan bahwa jaringan WiFi sudah kamu nonaktifkan.

Berikutnya, pilih tanda + pada menu Diamond. Masukkan berapa jumlah Diamond yang ingin kamu beli.

Jika sudah, akhiri dengan tap pada tulisan “Buy” dan pilih “Bill”.

Selanjutnya, masuk dengan memakai akun Gmail-mu. Jika sudah, keluar dan login kembali ke aplikasi Mobile Legends.

Baca Juga:Panen Medali di Kejurnas, Penggiat Taekwondo Tunjukan Performa TerbaikBabinsa Masuk Dapur Bantu Warga Kurang Mampu

Pilih store atau toko dan tap pada menu skin. Beli skin dengan Diamond yang kamu punya.

Beli Skin Mobile Legends dengan Kupon

Kamu juga bisa beli skin Mobile Legend dengan harga miring jika memiliki kupon diskon. Dengan kupon tersebut, kamu bisa memangkas jumlah Diamond yang dibutuhkan untuk membeli skin Mobile Legend yang diinginkan. Kupon diskon biasanya menawarkan potongan mulai dari 20 Diamond yang hanya bisa dipakai dalam satu hari saja, atau 50 Diamond yang pemakaiannya bisa sampai 7 hari.

0 Komentar