Tiket WSBK Mandalika Tribun Premium Grandstand A dan B Sudah Habis Terjual? Simak Penjelasannya!

Tiket WSBK Mandalika Tribun Premium Grandstand A dan B Habis Terjual
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTiket WSBK Mandalika Tribun Premium Grandstand A dan B Habis, Chairman WSBK Mandalika Samsul Purba mengungkapkan, tiket WSBK Mandalika 2022 bagi penonton premium Grandstand A dan B di Sirkuit Mandalika sudah habis terjual.

Tiket WSBK Mandalika Tribun Premium Grandstand A dan B Habis, Tribun yang tersisa juga tidak banyak karena penonton yang mulai membeli tiket. Tiket WSBK Mandalika 2022 sudah habis karena kebiasaan masyarakat Indonesia yang membeli tiket mepet-mepet mendekati balapan.

“Nampaknya jika tribun yang memang dulu kita tutup akan kita buka untuk mengantisipasi minat-minat masyarakat,” ujar Samsul.

Baca Juga:Cara Pengambilan BSU Rp600.000 di Kantor Pos November 2022!!Mudah!! Cara Mengembalikan Chat WhatsApp Yang Sudah di Hapus, Yuk Kita Simak!

Dirut MGPA Priandhi Satria menerangkan terdapat beberapa alasan penjualan tiket WSBK Mandalika 2022 mengalami kenaikan. Menurut Priandhi itu karena ada Nusantara Festival yang mendatangkan artis papan atas mulai dari Wika Salim, Kotak, dan Armada.

Siaran WSBK Mandalika 2022 akan ditayangkan di 250 negara di seluruh dunia maka balapan motor ini diprediksi ditonton 500 juta viewers mulai YouTube, Instagram, Facebook, dan berbagai sosial media lainnya.

“WSBK Mandalika dihadiri wartawan lebih dari 100 negara untuk meliput,” ujar Priandhi.

Kategori tiket yang diberikan diskon adalah semua jenis kategori tiket yang ada area grandstand dan semua tiket yang ada area festival.

Masyarakat NTB dapat membeli tiket secara offline berupa ticketing booth yang berlokasi di Red Gate Pertamina Mandalika International Circuit, Mall Epicentrum Mataram, serta mobile ticketing keliling di area Lombok.

Tiket WSBK Mandalika dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin dan ticketing partner di antaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan travel agent lokal.

Khusus masyarakat KTP NTB, MGPA telah memberikan program spesial berupa diskon besar besaran hingga 50 persen.

Baca Juga:Link Nonton 5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi di Awal Bulan November 2022!Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Syarat – Syarat Meminjam Uang di Aplikasi DANA!

Direktur Teknik dan Operasi Mandalika Grandprix Association (MGPA) Samsul Purba mengatakan tidak bisa menghitung idealnya penjualan tiket WSBK Mandalika 2022.

Alasannya, ada penghasilan iklan dan penjualan tiket WSBK sebanayak 70 persen oleh warga NTB.

Nah Itulah kira-kira alasan Tiket WSBK Mandalika Tribun Premium Grandstand A dan B Sudah Habis Terjual.(dbm)

0 Komentar