6 Rekomendasi Air Minum pH Tinggi, Baik untuk Kesehatan

6 Rekomendasi Air Minum pH Tinggi, Baik untuk Kesehatan
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Mencukupi keperluan mineral setiap harinya sangatlah wajib. Dalam memilihnya, kamu boleh memilih berbagai merek air minum pH tinggi yang dapat mentransfer sejuta manfaat bagi kesehatan.

Rekomendasi air mineral pH tinggi yang terbaik

Eternal Plus+ 

Kamu dapat memilih air mineral dengan merk eternal plus+ karena mempunyai pH tinggi, yaitu >8,3. Air mineral murni ini memberikan beribu manfaat, salah satunya adalah untuk membantu pencernaan lebih lancar.

Total 8+

Air mineral lainnya yang memiliki pH tinggi, yaitu Total 8+. Air mineral ini diproses melalui proses yang aman tanpa penambahan zat kimia yang tidak baik untuk tubuh.

Le Mineral

Baca Juga:Rekomendasi OOTD Hijab Bergo, Bikin Tampil Modis!5 Kumpulan Lagu Dangdut Terbandit Versi Bunda Corla, Bikin Ikut Joget!

Kandungan mineral yang ada pada Le Minerale berasal dari mata air pegunungan vulkanik di Indonesia sehingga mineral alaminya terjaga.

Memiliki rentang pH antara 7,2 – 7,7, Le Minerale bisa dipakai untuk mencukupi kebutuhan minum harian air mineral, juga dengan harga yang relatif murah menjadi keunggulan lainnya.

Nestle Pure Life

Air mineral yang sudah bagus kualitasnya biasanya telah mendapatkan sertifikat standar internasional.

Melalui 12 tahap pemurnian, kualitas airnya sudah terjamin. Bukan hanya itu, kemasan botol Nestle Pure Life ini ramah lingkungan jadi kamu dapat mendaur ulangnya.

Evian

Air mineral ini bersumber dari mata air pegunungan Alpen, yang juga populer di Indonesia. Mempunyai kandungan pH mencapai 7,2 dan dengan proses tanpa tersentuh tangan manusia membuat air mineral ini sangat alami.

Aqua

Salah satu merk air yang tersohor di Indonesia ini memiliki tingkat pH hingga 7,2. Proses dan teknologi tinggi dalam pengemasan membuat kebaikan air mineral tetap terjaga.

Equil

Merek tersohor lainnya di Indonesia dengan kemasan unik botol berwarna hijau yang dipercaya mampu menjaga kemurnian, rasa, dan kesegaran air di dalamnya.

Baca Juga:7 Tanaman Hidroponik Rumahan, Bisa untuk Bisnis!5 Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Bunga Hingga Budaya, Kamu Mau Pilih yang Mana?

Kemasan uniknya itu membuat Equil masuk ke salah satu air mineral kemasan premium. (yni)

0 Komentar