Anggota DPRD Subang Eni Garyani Apresiasi Atlet Balap Motor

Anggota DPRD Subang
Anggota DPRD Subang Eni Garyani
0 Komentar

SUBANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang, mengapresiasi atlet cabang olahraga (cabor) balap motor Kabupaten Subang, yang telah menoreh prestasi luar biasa pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat.

Anggota DPRD Kabupaten Subang Eni Garyani, merasa senang dan bangga atlet cabor balap motor Kabupaten Subang, mampu meraih prestasi saat bertanding dengan atlet daerah lain di Sirkuit Gery Mang Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (10/11).

Menurut Eni, prestasi tersebut, sangat membanggakan karena mengharumkan nama daerah Subang. Atlet balap motor itu berhasil mendulang dua medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu.

Baca Juga:Kontak Tani Nelayan Andalan Kendalikan Serangan HamaSubang Juara Umum Balap Motor, Sirkuit Gery Mang Bakal Diperpanjang

“Kami merasa senang dan bangga atlet balap motor Kabupaten Subang terutama road race meraih dua medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu pada Porprov XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang,” kata Eni Garyani wakil rakyat FPDIP Dapil 1 meliputi Cibogo, Cijambe dan Subang.

Eni Garyani berterima kasih kepada atlet balap motor Kabupaten Subang yang sudah berjuang untuk menorehkan prestasi, sehingga menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Kabupaten Subang.

“Terima kasih banyak atas perjuangan para atlet balap motor Kabupaten Subang,” ujar Eni yang juga menjabat Bendahara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang.

Diapun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan terhadap atlet balap motor Kabupaten Subang.

“Terima kasih untuk masyarakat yang sudah mendoakan dan mendukung atlet balap motor,” tuturnya.

Dengan hasil itu, Eni Garyani mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada atlet dari cabor lainnya, agar mereka pun mampu menorehkan prestasi. “Mari kita sama-sama mendoakan dan mendukung atlet cabor lainnya agar berprestasi,” tukasnya.(dan/vry)

0 Komentar