Subang Juara Umum Balap Motor, Sirkuit Gery Mang Bakal Diperpanjang

Sirkuit Gery Mang
JUARA: Kabupaten Subang menjadi juara umum pada Cabang Olahraga Balap Motor  Road Race Porprov XIV Jawa Barat 2022. YAYA SUNANDAR SUNARYA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Kabupaten Subang menjadi juara umum pada Cabang Olahraga Balap Motor  Road Race Porprov XIV Jawa Barat 2022, yang diselenggarakan di Sirkuit Gery Mang Subang pada 10 November 2022.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang, Niko Rinaldo merasa bersyukur dengan perolehan yang didapat.

“Ini yang hebat atlet-atletnya. Saya bersyukur bisa bersama atlet-atlet hebat. Doa masyarakat Subang, official, mekanik yang keren atletnya. Berikan apresiasi untuk atlet yang memang sudah mengharumkan nama Subang,” kata Niko Rinaldo.

Baca Juga:Berawal dari Hobi Nongkrong, Kini Fariz Sukses Bikin Roti Kopi SubangDua Orang di Desa Darawalong Purwasari Tertimpa Rumah Roboh

Terkait jumlah perolehan medali, Niko mengatakan, apa yang dicapainya saat ini, sesuai dengan komitmen apa yang sudah menjadi targetnya sejak awal, bahkan ada lebihnya.

Dengan hasil capaian tersebut, menurut Niko saat ini tinggal kontribusi Pemerintahan Daerah dan Koni dalam mengapresiasi atlet-atlet terbaik Kabupaten Subang.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni sangat mengapresiasi terhadap raihan yang didapat oleh para atlet balap motor road race Subang.

“Puji syukur kita panjatkan. Alhamdulillah Subang masuk juara umum. Ini merupakan suatu kebanggaan daerah, kebanggan rakyat Subang,” kata Asep Nuroni.

Kata Asep, dengan peroleh tersebut tentu akan menambah raihan medali, yang sekarang masuk ke dalam empat belas raihan.

Disamping itu, kata Sekda, dengan raihan prestasi membanggakan tersebut, pemerintah daerah akan mengevaluasi terhadap kondisi sirkuit Gery Mang saat ini.

“Kegiatan ini dijadikan sebagai alat evaluasi sirkuit ini, untuk event-event ke depan. Salah satunya pemanjangan sirkuit, penambahan sirkuit,” katanya.

Baca Juga:GURU BERGERAK INDONESIA MERANGKAKEdisi Khusus Hari Pahlawan : Peran KH Muhyidin Melawan Penjajah Belanda dan Jepang

Sebagai informasi, raihan medali yang didapatkan oleh para atlet balap motor road race tersebut adalah Abdul Gofar Mutaqim yang memperoleh 1 medali emas dengan mengikuti standar perorangan under 150 CC, Muhammad Aldy Musfiq Fuadi yang mendapatkan satu perunggu dengan mengikuti standar perorangan upper 150 CC.

Kemudian untuk standar beregu upper 150 CC Subang A diikuti oleh Mochamad Taufiq dan Dani Rosfendi dengan perolehan satu medali perak, selanjutnya untuk standar beregu upper 150 CC Subang B diikuti oleh Muhammad Aldy Musfiq Fuadi dan Mohamad Abidzia dengan perolehan satu medali emas.(yay/vry)

0 Komentar