Dua Orang di Desa Darawalong Purwasari Tertimpa Rumah Roboh

Desa Darawolong Kecamatan Purwasari
PERTOLONGAN PERTAMA: Korban tertimpa bangunan rumah mendapat pertolongan dari puskesmas. USPE SAPELOUH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Sebuah rumah milik warga di Desa Darawolong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, roboh akibat diguyur hujan lebat yang disertai angin, Kamis, (10/11). Rumah tersebut milik Ida, di Dusun Rawawiru RT 10/03 Desa Darawolong. Rumah tersebut roboh sekira pukul 19:00 WIB saat hujan deras disertai angin mengguyur wilayah setempat.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa akibat kejadian tersebut, dua orang anggota keluarga pemilik rumah mengalami luka-luka akibat tertimpa bangunan rumah.

“Iya benar semalam saya ada laporan dari warga bahwa di RT 010/003 ada yang terkena musibah rumah roboh dan 2 orang tertimpa reruntuhan langsung di bawa ke klinik terdekat Nurasifa rawawiru,” ujarnya.

Baca Juga:GURU BERGERAK INDONESIA MERANGKAKEdisi Khusus Hari Pahlawan : Peran KH Muhyidin Melawan Penjajah Belanda dan Jepang

Dikatakan Edi satu korban luka di kepalanya delapan jaitan dan yang kedua kemungkinan pinggangnya tertimpa balok. “Sekarng ke dua korban diungsikan di rumah anaknnya di Perum Giri masih wilayah Rawawiru,” katanya.(use/vry)

0 Komentar