Berawal dari Hobi Nongkrong, Kini Fariz Sukses Bikin Roti Kopi Subang

Roti Kopi Subang
JAGA KUALITAS: Fariz Fayyadhillah (25) (kiri) sedang melayani konsumen saat membeli kopi di Roti Kopi Subang. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES.
0 Komentar

Berawal dari hoby suka nongkrong sambil menikmati minuman kopi di kafe, Fariz Fayyadhillah (25) akhirnya membuka usaha sendiri yang bernama Roti Kopi Subang.

Pada bulan Oktober di tahun 2021 menjadi awal mula Fariz merintis usahanya pada saat itu ia resmi membuka Roti Kopi Subang untuk yang pertama kalinya.

Fariz mengungkapkan, buka Roti Kopi sebagai rasa kecintaannya terhadap minuman kopi. Pada saat ini, usaha bisnis kopi shop juga semakin menjamur, khususnya di kota Subang.

Baca Juga:Dua Orang di Desa Darawalong Purwasari Tertimpa Rumah RobohGURU BERGERAK INDONESIA MERANGKAK

Bisnis coffee shop ini, sedang banyak digemari oleh para pebisnis muda. Fariz berpesan kepada orang-orang di luar sana yang memiliki keinginan membuka usaha yang sama seperti dirinya.

“Motivasi untuk anak muda di luar sana yang ingin membuka usaha, kuncinya satu yang penting punya ide, terus gerak saja dulu. Nanti juga solusi dan lainnya akan mengalir dengan sendirinya. Yang penting, buka usaha dan jualan saja dulu,” pungkasnya.(cdp/vry)

0 Komentar