Bunga Citra Lestari Buka Suara Setelah Ramai Digosipkan Sedang Hamil Oleh Netizen! Simak Penjelasannya!

BCL buka suara setelah ramai digosipkan sedang hamil oleh netizen
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBCL Buka Suara Setelah Ramai Digosipkan Sedang Hamil, Nama BCL atau Bunga Citra Lestari belakangan ini ramai digosipkan netizen.

BCL Buka Suara Setelah Ramai Digosipkan Sedang Hamil, Istri mendiang Ashraf Sinclair ini digosipkan sedang berbadan dua gara-gara sebuah video yang viral di media sosial.

Di dalam video singkat tersebut, netizen menyoroti perut BCL yang terlihat buncit.

Baca Juga:Rekomendasi 6 Film Indonesia Terpopuler Yang Telah Tayang di Tahun 2022!!Link Untuk Mengecek 7 Bansos Yang Akan Cair di Bulan November 2022, Bisa di Cek Menggunakan HP!

Setelah sempat diam, BCL akhirnya buka suara tentang gosip yang semakin ramai menyebut dirinya hamil hingga menyeret nama Ariel NOAH.

Mengutip dari media Malaysia, Astro Gempak, BCL mengaku bila dirinya sedikit kecewa dan sedih karena dirinya jadi sasaran body shaming.

“Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makan lah,” tutur pelantun lagu Karena Kucinta Kau itu.

Senang Makan

Membantah isu kehamilan, BCL menyebut kalau perut buncitnya itu adalah hal yang biasa terjadi karena dirinya memang suka makan tengah malam.

“Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” kata ibunda Noah Sinclair tersebut.

Angle Pengambilan Gambar

BCL juga menyinggung tentang sudut pengambilan gambar video yang jadi penyebab dirinya digosipkan hamil. Menurutnya, setiap orang bisa punya sudut pandang berbeda tentang sebuah gambar tergantung dengan cara pengambilannya.

“Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah,” ujar BCL.

Video BCL Viral

Baca Juga:Penting! Ciri -Ciri Gas Elpiji Yang Dapat Membahayakan Nyawa Sekeluarga!!Rizky Billar Buka Suara Terkait Kabar Tentang Lesti Kejora Sedang Hamil Anak Keduanya? Simak Ulasannya!

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan aktivitas BCL saat sedang melakukan cek sound mendadak viral.

Netizen yang salfok pada perut buncit BCL langsung menduga kalau penyanyi berusia 39 tahun itu sedang hamil. Sejumlah nama pria yang pernah dikabarkan dekat dengan BCL pun ikut terseret, termasuk Ariel NOAH.

Nama Ariel NOAH ikut dikatikan dengan isu kehamilan BCL karena mereka beberapa kali digosipkan menjalin kedekatan spesial.

Sebuah video lain yang menunjukkan momen saat Ariel mengelus perut BCL juga ikut viral setelah gosip hamilnya BCL.

0 Komentar