Rekomendasi 6 Film Indonesia Terpopuler Yang Telah Tayang di Tahun 2022!!

Rekomendasi 6 film Indonesia Terpopuler di Tahun 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESRekomendasi Film Indonesia Tepopuler Yang Telah Tayang 2022, ada banyak sekali film yang tayang pada tahun ini. Baik itu film komedi, film romansa, hingga film horor.

Rekomendasi Film Indonesia Tepopuler Yang Telah Tayang 2022, Bagi kalian yang sedang membutuhkan rekomendasi film Indonesia terbaru pada tahun 2022 ini, maka ada beberapa rekomendasi film Indonesia terpopuler pada tahun 2022 yang memiliki alur cerita unik, menarik dan menghibur.

Penasaran dengan film apa saja? Nah, berikut rekomendasi film Indonesia terpopuler pada tahun 2022 yang menghibur, ada rekomendasi film komedi, romansa, hingga horor. Yuk langsung simak.
6 Rekomendasi Film Indonesia Terpopuler 2022

Baca Juga:Link Untuk Mengecek 7 Bansos Yang Akan Cair di Bulan November 2022, Bisa di Cek Menggunakan HP!Penting! Ciri -Ciri Gas Elpiji Yang Dapat Membahayakan Nyawa Sekeluarga!!

Dear Nathan: Thank You Salma

Dear Nathan: Thank You Salma merupakan film drama remaja Indonesia, dan menjadi salah satu rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan.

Film Dear Nathan: Thank You Salma kembali dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Film menceritakan tentang seorang perempuan yang merupakan teman kelas Nathan, menjadi korban pelecehan seksual dalam sebuah kegiatan mahasiswa.

Tapi karena ayah dari pelaku pelecehan seksual adalah dosen kampus tersebut, maka Zanna memilih bungkam dan bergabung ke komunitas Love Yourself.

Nathan akhirnya membantu teman sekelasnya tersebut. Namun di sisi lain, Nathan seolah terlupakan akan kelanjutan status hubungannya dengan Salma.

Keduanya sempat memilih break dari kemesraan yang telah dibangun selama ini. Film ini telah rilis 13 Januari 2022 dan bisa kalian tonton di platform resmi film Indonesia.

Baby Blues

Rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 ada film berjudul Baby Blues.

Baca Juga:Rizky Billar Buka Suara Terkait Kabar Tentang Lesti Kejora Sedang Hamil Anak Keduanya? Simak Ulasannya!Update! Biodata Lengkap Icha Ceeby Pemeran Wanita Dari Video Syur Kebaya Merah, Beserta Sosial Medianya! Penasaran kan? Yu Kita Simak!

Masih dengan kisah pengantin baru, film yang diperankan oleh Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans ini akan membuat kalian tidak merasa bosan dengan film ini.

Film Baby Blues ini menceritakan tentang sepasang suami-istri, Andika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans) yang tidak menyangka bahwa merawat bayi tidak semudah yang dibayangkan.

Hal ini membuat Dinda mengalami sindrom baby blues yang kemudian memicu perdebatan dan pertengkaran.

Karena pertengkaran hebat tersebut, sebuah kejadian terjadi dan jiwa mereka tertukar. Mereka harus belajar untuk memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuh mereka semula.

0 Komentar