Rekomendasi 6 Film Indonesia Terpopuler Yang Telah Tayang di Tahun 2022!!

Rekomendasi 6 film Indonesia Terpopuler di Tahun 2022
0 Komentar

Film Baby Blues ini bukan hanya menghibur saja, namun juga memiliki banyak pesan moral yang dapat diambil.

Teluh

rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 untuk horor ada film yang berjudul Teluh. Film ini mengambil latar tahun 90-an di sebuah wilayah tanah Jawa.

Cerita ini berawal dari kematian Yulia, salah seorang karyawati dari perusahaan batik milik keluarga Indra. Enam bulan berlalu, keluarga Indra mendapat kiriman bola api yang jatuh tepat di atap rumahnya.

Baca Juga:Link Untuk Mengecek 7 Bansos Yang Akan Cair di Bulan November 2022, Bisa di Cek Menggunakan HP!Penting! Ciri -Ciri Gas Elpiji Yang Dapat Membahayakan Nyawa Sekeluarga!!

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa saat itu, jatuhnya bola api merupakan malapetaka bagi penghuni tempat tersebut.

Benar saja, sejak peristiwa itu, keluarga Indra mengalami serangkaian hal aneh dan mistis. Tak tinggal diam, keluarga ini lantas berupaya untuk melawan pengaruh teluh tersebut.

Film Teluh sudah tayang di bioskop pada 20 Januari 2022 lalu. Dan menjadi salah satu film horor yang patut kalian tonton.

Pamali

Rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 yang berjudul Pamali. Film ini merupakan film dengan genre horor yang mengangkat kepercayaan masyarakat mengenai kata “pamali”.

Kata ini identik dengan pantangan yang kerap dilontarkan oleh orang tua dan apabila dilanggar maka akan mendapatkan hukuman setimpal.

Film PAMALI ini akan dibintangi oleh sederet artis Indonesia, di antaranya Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iyang Darmawan.

Dan menjadi salah satu rekomendasi film Indonesia terbaru pada tahun 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan.

Baca Juga:Rizky Billar Buka Suara Terkait Kabar Tentang Lesti Kejora Sedang Hamil Anak Keduanya? Simak Ulasannya!Update! Biodata Lengkap Icha Ceeby Pemeran Wanita Dari Video Syur Kebaya Merah, Beserta Sosial Medianya! Penasaran kan? Yu Kita Simak!

KKN Di Desa Penari

KKN Di Desa Penari menjadi rekomendasi film Indonesia Terpopuler dengan genre horor yang harus ditonton.

Kabarnya, film ini berangkat dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di daerah Jawa Timur.

Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Ada di antara mereka yang melanggar peraturan dan menyebabkan munculnya masalah gaib. Bagi kalian yang suka dengan kisah misteri, silakan coba tonton film ini.

0 Komentar