Update! Biodata Lengkap Icha Ceeby Pemeran Wanita Dari Video Syur Kebaya Merah, Beserta Sosial Medianya! Penasaran kan? Yu Kita Simak!

Biodata Lengkap Icha Ceeby Pemeran Dari Video Kebaya Merah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBiodata Lengkap Icha Ceeby Pemeran Dari Video Kebaya Merah, Polda Jatim telah menetapkan AH dan ACS sebagai tersangka atas kasus viralnya video kebaya merah.

Biodata Lengkap Icha Ceeby Pemeran Dari Video Kebaya Merah, AH yang merupakan pemeran wanita video syur kebaya merah tersebut diduga adalah Icha Ceeby alias meam0ra.

Dugaan tersebut memicu publik mencari biodata Icha Ceeby, juga akun Instagram dan Twitter sang model. Sosok Icha Ceeby dikait-kaitkan dengan video syur wanita berkebaya merah setelah beredar fotonya di media sosial.

Baca Juga:Tiket WSBK Mandalika Tribun Premium Grandstand A dan B Sudah Habis Terjual? Simak Penjelasannya!Cara Pengambilan BSU Rp600.000 di Kantor Pos November 2022!!

Dalam beberapa foto yang telah tersebar luas di Twitter, terlihat Icha Ceeby memiliki tahi lalat di dada dekat lehernya.

Tahi lalat ini menjadi petunjuk paling kuat yang mengantarkan polisi menangkap sosok AH di sebuah indekos yang berlokasi di Jalan Medokan, Surabaya, Minggu 6 November 2022, sekitar pukul 21.00 WIB.

Polda Jatim juga menangkap pemeran pria dalam video kebaya merah tersebut yang berinisial ACS. Foto Icha Ceeby sendiri disebarakan di Twitter oleh akun @_nirmaawd pada Selasa 8 November 2022.

Akun ini mengklaim bahwa Icha Ceeby adalah seorang foto model. Bahkan mengunggah foto untuk menguatkan klaim tersebut.

Kecurigaan semakin kuat setelah baru-baru ini, akun Twitter @meam0ra yang diduga milik Icha Ceeby alias AH, merasa bangga karena video miliknya tersebar luas.

“Konten aku kesebar berarti Storylinenya bagus wkwk,” ujar @Meam0ra, sebagaimana dikutip dari tangkapan layar yang tersebar luas di Twitter.

Menurut keterangan Polda Jatim, AH dan ACS yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka video syur kebaya merah memang memiliki akun Twitter.

Baca Juga:Mudah!! Cara Mengembalikan Chat WhatsApp Yang Sudah di Hapus, Yuk Kita Simak!Link Nonton 5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi di Awal Bulan November 2022!

Adapun akun Twitter keduanya bernama tersebut bernama @ainturslvt dan @meam0ra. Namun akun AH dan ACS ini dikategorika sebagai akun alternatif, biasanya digunakan seseorang yang ingin menyembunyikan identitasnya.

Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu menjelaskan, AH menjual konten dewasa dengan dalih diproduksi bersama ACS melalui akun tersebut.

Bahkan temuan Polda Jatim mengungkapkan fakta bahwa AH dan ACS telah memproduksi 92 video dan 100 foto dewasa.

0 Komentar