Karnival Led’s Glow Garden Lokasi Selfi Kaum Milenial

Karnival Led's Glow Garden
TERANG: Karnival Led’s glow garden ini nuansa lampu malam tempat selfie milenial. DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Karawang Night Festival (Karnival), salah satu one stop entertainment menampilkan wahana terbaru. Yaitu, Karnival Led’s Glow Garden yang dapat dinikmati mulai dari usia anak-anak hingga dewasa pada malam hari, dengan aneka Led’s yang warna warni.

Manager Marcomm & Sales PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan, Karnival Led’s glow garden ini nuansa lampu malam tempat selfie milenial. Jadi buat warga Karawang, nggak usah jauh-jauh keluar negeri di Karnival tentunya ada.

Karnival Led’s Glow Garden Miliki 30 model LED display

“Disini menyuguhkan sesuatu yang unik. Memiliki lebih dari 30 model LED display Spot Selfie kekinian,” katanya.

Baca Juga:Puskesmas Desa Wanakerta Karawang Mengontrak di Rumah WargaIrda Audit BLT Covid dari Dana Desa

Selain itu, berbagai aneka LED dispaly diantaranya kereta kencana, menara eifel, wings, bunga-bunga, Ferrish wheel, fuji mountain, air baloon, tunei, dan lain sebagainya.

“Jadwal buka tutup Karnival untuk Weekday pukul 14.00 siang sampai 22.00 malam. Kalau weekend dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 malam,” imbuhnya.

Wahana yang ada di Karnival yang berlokasi di area Galuh Mas Teluk Jambe Timur ini, melingkupi wahana olahraga, wahana permainan, hingga wahana edukasi. “Antara lain, Trampoline Fun & Fit, GoGo Karting, Carousel, Bom Bom Car, Twister, Fireman, Karnival Train, Candy Swing, dan driving Academy,” tandasnya.(ddy/vry)

0 Komentar