10 Orang dari 56 Pelamar JPT Pratama Tidak Memenuhi Syarat

JPT Pratama
Sekretaris BKPSDM Karawang, Jajang Jaenudin
0 Komentar

KARAWANG-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, mengumumkan 10 orang tidak memenuhi syarat (TMS) administrasi dalam seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau sekelas kepala dinas.

Sekretaris BKPSDM Karawang, Jajang Jaenudin mengatakan, dari 56 pelamar seleksi terbuka JPT Pratama  ada 10 pelamar tidak memenuhi persyaratan atau tidak lulus untuk mengikuti proses selanjutnya. “Sepuluh orang tidak lulus administrasi persyaratan dan hanya ada 46 orang yang memenuhi syarat untuk ikut ke proses selanjutnya,” ujarnya.

Dijelaskan Jajang, untuk pelamar Kepala BBPBD ada 6 orang, dan semuanya memenuhi persyaratan. Untuk Pelamar Kepala Bapeda sebanyak 4 orang dan semuanya memenuhi persyaratan. Untuk Pelamar Kepala Kesbangpol ada 4 pelamar dan 1 orang pelamar tidak memenuhi persyaratan. Untuk Kepala DPMD ada 6 pelamar dan semuanya memenuhi persyaratan.

Baca Juga:Progres Bendungan Sadawarna 97,2 Persen, Pengamanan Kunjungan Presiden DisiapkanReggina Atlet Korfball Putri asal Kabupaten Subang Siap Raih Emas

Ia menambahkan, untuk kepala dinas Pertanian dan Pangan ada 8 pelamar dan satu orang tidak memenuhi persyaratan. Terakhir untuk Jabatan staf ahli kemasyarakatan dan sumber daya manusia ada 9 pelamar dan empat orang tidak memenuhi persyaratakan.

“Untuk peserta yang memenuhi syarat harus mengikuti uji kopetensi melalui assessment center dari tanggal 15 November sampai 17 November di Fave Hotel Karawang,” katanya.(use/vry)

  1. Pelamar Kepala BBPBD
    6 orang memenuhi syarat
  2. Pelamar Kepala Bapeda
    4 memenuhi syarat
  3. Pelamar Kepala Kesbangpol
    4 pelamar, 1 orang tidak memenuhi syarat
  4. Kepala DPMD
    6 orang memenuhi syarat
  5. Pelamar Kepala Disnakertrans
    6 pelamar, 2 orang tidak memenuhi syarat
  6. Pelamar Kepala Disperindag
    5 pelamar, 1 orang tidak lulus
  7. Pelamar Kepala Dinas Koperasi dan UKM
    5 pelamar, 1 orang tidak memenuhi syarat
  8. Pelamar Kepala DInas Perhubungan
    3 pelamar memenuhi syarat
  9. Pelamar Kepala Dinas Pertanian dan Pangan
    8 pelamar, 1 orang tidak memenuhi syarat
  10. Pelamar Jabatan Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia
    9 pelamar, 4orang tidak memenuhi syarat
0 Komentar