Bentuk Apresiasi, Bupati Subang Kumpulkan Pengurus Cabor, Juri Hingga Wasit Porprov Jabar

Bentuk Apresiasi, Bupati Subang Kumpulkan Pengurus Cabor, Juri Hingga Wasit Porprov Jabar
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Daerah Kabupaten Subang gelar Gala Dinner Porprov XIV Jawa Barat dengan para pimpinan Cabor, Official, Juri dan Wasit di Fave Hotel pada Senin malam 14 November 2022.

Bupati Subang H Ruhimat dalam sambutannya mengatakan pertemuan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat datang kepada seluruh juri, wasit, official dan para peserta peserta pertandingan Porprov XIV di Kabupaten Subang,” kata Ruhimat.

Baca Juga:Eka Rahmat Komara Petani Muda Asal Subang Pejuang Ketahanan PanganBRI Pamanukan Sukses Gelar Pesta Rakyat Simpedes, Beri Hadiah Mobil untuk Nasabah Hingga Hadirkan Band Rif

“Gala Dinner ini adalah untuk menyambung tali silaturahim dan kekompakan kita semua dalam menyelenggarakan Porprov XIV di Kabupaten Subang,” tambahnya.

Sebagai tuan rumah Porprov XIV Jawa Barat, kata Ruhimat, acara tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para official Porprov XIV yang datang ke Kabupaten Subang.

Ruhimat berharap penyelenggaraan pertandingan Porprov XIV Jawa Barat yang ada di Kabupaten Subang bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Pada akhir acara, Bupati Subang pun menjanjikan akan memberikan bonus kepada para atlet Kabupaten Subang yang mendapatkan medali emas pada Porprov Jawa Barat XIV kali ini.

“Bonus dari awal saya nyatakan bagi para pemenang medali emas akan kami siapkan bonus,” kata Ruhimat.

Adapun rincian besar nominal yang akan diberikan, pemerintah daerah masih beum mau mengungkapkannya terlebih dahulu untuk saat ini.(yay/ysp)

 

0 Komentar