Rumah Sakit Rayhan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Ikut Sukseskan Pengukuhan Kader Kesehatan dan KB di Binong

Rumah Sakit Rayhan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Ikut Sukseskan Pengukuhan Kader Kesehatan di Binong
Pemeriksaan kesehatan oleh tenaga medis RS Rayhan.
0 Komentar

SUBANG-Rumah Sakit Rayhan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dalam kegiatan pengukuhan  Forum Komunikasi Kader Kesehatan (FK3) dan KB di Lapangan Kecamatan Binong, Selasa (15/11).

Masyarakat dan kader kesehatan yang hadir saat itu, mendapat layanan medis secara gratis oleh petugas medis RS Rayhan.

Pantauan Pasundan Ekspres, terlihat warga antusias mendatangi stand Rumah Sakit Rayhan untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Disediakan pula obat-obatan, bila diperlukan pemberian obat kepada warga yang memiliki keluhan kondisi kesehatannya.

Baca Juga:Petani Dapat Bantuan Rp10 hingga Rp100 Juta, Presiden IFAD Cek Langsung Program Yess di SubangIbu Dua Anak Raih Medali Emas di Olahraga Sambo Porprov Jabar 2022

Marketing Rumah Sakit Rayhan, Roni menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan partisipasi Rumah Sakit Rayhan dalam kegiatan lintas sektor. Harapannya masyarakat mendapatkan manfaat dari layanan yang diberikan.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini, Rumah Sakit Rayhan menerjunkan sebanyak lima tenaga medis. Dalam kesempatan itu Rumah Sakit Rayhan menyediakan mini lab dan juga mengedukasi masyarakat pentingnya hidup sehat.

“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk berkunjung ke layanan kita cukup banyak, tidak kurang dari 100 orang yang memeriksa kondisi kesehatannya ke kami,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Kepala Puskesmas Binong H Anang menyampaikan apresiasi kepada Rumah Sakit Rayhan yang telah turut serta membuka stand pelayanan kesehatan gratis di acara pengukuhan FK3 KB di Kecamatan Binong ini.

Menurutnya, keberadaan rumah sakit swasta juga memberikan kontribusi positif dalam hal peningkatan derajat kesehatan masyarakat.(dan/ysp)

 

0 Komentar