Update Terbaru! Cara Membuat Tulisan di WhatsApp Menjadi Berwarna Warni!

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Menjadi Berwarna Warni
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Membuat Tulisan di WhatsApp Menjadi Berwarna Warni, WhatsApp menjadi salah satu platform bertukar pesan yang populer di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Cara Membuat Tulisan di WhatsApp Menjadi Berwarna Warni, tulisan di WhatsApp bisa diubah menjadi lebih menarik untuk mengirim pesan kepada teman-teman.

Namun, untuk mengubahnya dari warna hitam biasanya, kamu perlu aplikasi pihak ketiga. Aplikasi itu bernama Blue Text dan tersedia di Google Play Store.

Baca Juga:Update! Daftar Motor Matic Paling Laris Sepanjang Tahun 2022 di Indonesia!Update Terbaru Spoiler Manga One Piece Chapter 1067: Aokiji Akan Bantu Kurohige Untuk Mencuri Buah Iblis Law, Luffy, dan Dr Vegapunk!

Pertama, kamu harus download terlebih dahulu agar kamu bisa menggunakan aplikasi Blue Text tersebut, setelah sudah terdownload buka aplikasi Blue Textnya dan pilih Fancy Text lanjutan dengan klik Start Writing.

Pada kolom yang disediakan, tulis pesan apapun yang ingin kamu tulis didalam kolom tersebut. Setelah itu akan terlihat sejumlah opsi data style di dalamnya. Misalnya memilih huruf untuk menjadi warna biru.

Berikutnya, akan terlihat tiga pilihan yaitu Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Pilih WhatsApp, karena tulisan tersebut akan digunakan untuk mengirim pessan kepada teman didalam aplikasi WhatsApp tersebut.

Selanjutnya, kamu akan masuk ke aplikasi WhatsApp nya. Cari kontak yang ingin kamu kirim kan dengan teks yang berwarna biru tersebut.

Sebagai catatan, tulisan berwarna warni ini tak hanya untuk chat pribadi saja. Namun pengguna dapat menggunakan tulisan berwarna itu untuk mengirim pada status WhatsApp kita sendiri.

Sementara itu, aplikasi Blue Text juga mempunyai kemampuan lain. Salah satu kemampuan dari aplikasi Blue Text ialah menyediakan 50 jenis gaya tulisan, ada juga lebih dari 30 jenis font dan freehand pencil agar kamu bisa membuat stiker kamu sendiri.

Aplikasi tersebut juga memiliki fitur clipart dan sticker pack. Aplikasi Blue Text Ini bisa membuat para pengguna nya dapat membuat sticker custom-nya sesuai dengan keinginan nya sendiri.

Baca Juga:Inilah 5 Tim Kuat yang Diprediksi Akan Menjuarai Piala Dunia 2022 QATAR!!Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp500.000 Tiap Hari Secara Gratis 2022 Langsung Cair!!

Nah itulah pembahasan tentang cara membuat tulisan di aplikasi WhatsApp menjadi berwarna warni, jika kamu ingin menggunakan aplikasi Blue Text ini, kamu bisa mendownloadnya menggunakan link di bawah ini.

 

0 Komentar