Awalnya Atlet Catur Subang Tak Diperhitungkan, Tapi Nyatanya Raih 1 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu di Porprov Jabar

Awalnya Atlet Catur Subang Tak Diperhitungkan, Tapi Nyatanya Raih 1 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu di Porprov Jabar
Pemain beregu putri Subang Rida, Hani, dan Yemi zelsen berhasil mengalahkan kuningan hasil skor 3-0 di babak akhir.
0 Komentar

SUBANG-Cabor Catur Kontingen Subang untuk sementara berhasil meraih 1 emas, 4 perak dan 2 perunggu dalam Porprov Jabar 2022 yang digelar di Sari Ater Subang. Masih ada satu kategori catur standar mix beregu yang berpotensi untuk menambah raihan medali bagi Kontingen Subang.

Medali yang sudah didapat oleh Subang dari berbagai nomor catur. 1 emas dari catur perorangan veteran kilat diperoleh oleh Hamdani Rudin.

Sementara untuk perak dari perorangan catur standar diperoleh oleh Raden Yudi Supriyadi. Lalu perorangan catur standar veteran diperoleh oleh Hamdani Rudin.

Baca Juga:Rumah Sakit Rayhan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Ikut Sukseskan Pengukuhan Kader Kesehatan dan KB di BinongPetani Dapat Bantuan Rp10 hingga Rp100 Juta, Presiden IFAD Cek Langsung Program Yess di Subang

Beregu putri catur standar diperoleh oleh Nisrina Hani, Yemi zelsen, Alia Sekar dan Rida Mutia. Dan satu perak lagi catur cepat veteran oleh Hamdani Rudin.

Sementara untuk perunggu dari dari beregu putri kilat dan mix cepat.

Ketua Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Subang, Ikin Nasikin mengatakan, mengapresiasi perjuangan para atlet Subang yang bertarung dengan maksimal sehingga meraih banyak medali.

“Sebenarnya atlet Subang di olahraga catur itu tidak diperhitungkan. Tapi kenyataan banyak memperoleh medali. Saya  senang dan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendoakan dan mendukung. Insya Allah masa yang akan datang kita akan meraih hasil yang gemilang,” jelasnya kepada Pasundan Ekspres.

Ikin mengaku terus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang tengah bertanding. “Kami selalu memberikan motivasi kepada atlet untuk bermain yang bagus,” ujarnya.(ysp)

0 Komentar