Kader HIPMI Solid Dukung Kelvie Pratama Jadi Ketum BPC Subang 2022-2025, Akan Naikan Level Pengusaha Muda

Kader HIPMI Solid Dukung Kelvie Pratama Jadi Ketum BPC Subang 2022-2025, Akan Naikan Level Pengusaha Muda
Kelvie Pratama (kedua kanan) menyerahkan berkas pendaftaran.
0 Komentar

SUBANG-Pendaftar Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Subang Subang periode 2022-2025 hanya satu orang, yakni Kelvie Pratama. Pendaftar hanya satu orang sampai batas akhir pendaftaran 12 November 2022.

Kelvie Pratama telah mendapatkan dukungan penuh dari anggota HIMPI yang aktif berupa surat rekomendasi untuk maju sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Subang periode 2022-2025.

Steering Committee (SC) Muscab VIII BPC HIPMI Subang Asep Awaludin menyampaikan, telah melakukan hasil verifikasi administrasi pada tanggal 13-14 November 2022.

Baca Juga:Awalnya Atlet Catur Subang Tak Diperhitungkan, Tapi Nyatanya Raih 1 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu di Porprov JabarRumah Sakit Rayhan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Ikut Sukseskan Pengukuhan Kader Kesehatan dan KB di Binong

“Berkas persyaratan bakal calon Ketua Umum dinyatakan lengkap dan tidak ada sanggahan dari pihak yang mendaftar,” ungkapnya dalam keterangan yang diterima Pasundan Ekspres, Rabu (16/11).

Dengan demikian,  SC menetapkan Kelvie Pratama sebagai Kandidat Calon Ketua Umum BPC HIPMI Subang periode 2022 – 2025. Hal itu sesuai rapat SC pada tanggal 16 November 2022.

Kemudian untuk masa kampanye dan penyampaian visi misi calon akan dilakukan pada saat Pelaksanaan Musyawarah Cabang VIII.

“Berdasarkan hasil konsultasi dengan tim Asistensi BPD HIPMI Provinsi Jawa Barat, Musyawarah Cabang VIII BPC HIPMI Kabupaten Subang akan dilaksanakan pada awal Desember 2022,” jelasnya.

Sementara itu, Kelvie Pratama mengaku sudah menyiapkan visi dan misi sebagai kandidat calon Ketua Umum BPC HIPMI Subang. Visi yakni mewujudkan HIMPI sebagai rumah bersama bagi pengusaha muda di Kabupaten Subang untuk naik level.

Misi yang akan dilaksanakan yakni menjalankan kaderisasi yang sustainable bagi pengusaha muda,  mengembangkan bisnis para anggota dan pelaku ekonomi kreatif untuk scale up, membangun sinergi dengan pemerintah kab. subang dalam membangkitkan dan menjaga iklim ekonomi tetap berjalan positif.

Kemudian, membangun kolaborasi bisnis anggota BPC HIPMI dengan organisasi pengusaha di Subang dan memperluas jejaring bisnis di level regional dan nasional untuk mengawal investasi pengembangan kawasan industri di Kabupaten Subang.(ysp)

0 Komentar