8 Tempat Staycation Murah di Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun!

8 Tempat Staycation Murah di Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Kamu sedang mencari tempat staycation murah di Bandung? jangan khawatir, ada banyak tempat penginapan yang hemat di kantong.

Hotel berbintang tentu bukan menjadi saran untuk staycation dengan harga terjangkau. Namun, tidak semua hotel berbintang harganya mahal. Ataupun sebaliknya, penginapan dengan harga murah bukan berarti fasilitasnya tidak nyaman. Berikut tempat staycation murah di Bandung :

Bandung House

Kamu yang gemar jalan-jalan dan bertualang sambil mencari teman baru di perjalanan, Bandung House adalah salah satu tempat yang direkomendasikan. Persis namanya, tempat ini memiliki konsep rumah yang homey dengan beberapa kamar di dalamnya.

Baca Juga:Ide OOTD Batik Hijab, Cocok untuk ke Kantor atau KondanganMBTI Chemistry Test, Klik di sini untuk Mengetahui Seberapa Erat Persahabatanmu

Terdapat dapur dan sudah disediakan makanan seperti mie instan, kopi, dan roti yang bisa kamu masak sendiri. Ada juga mesin cuci yang bisa kamu pakai dengan bebas.

Ada fasilitas Wi-Fi dengan jaringan yang lancar. Lokasinya cukup berada di tengah kota Bandung, karena jaraknya hanya 600 meter dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Alamat : Jalan H. Akbar Nomor 19, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung

Bobobox Pods

Bobobox Pods Paskal ini mengusung konsep hotel kapsul yang ada di Jepang, dengan interior modern yang keren dan Instagramable. Walaupun judulnya hotel kapsul, tapi tempatnya cukup nyaman.

Lokasinya hanya sekitar tiga kilometer dari Bandara Husein Sastranegara. Tidak jauh juga dari sejumlah tempat ikonik di Bandung, seperti Braga City Walk dan Gedung Merdeka.

Alamat : Pasir Kaliki Nomor 76A, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung

Neo Moritz Homestay

Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa menikmati fasilitas di Neo Moritz Homestay yang berjarak hanya tiga menit jalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall. Kamarnya rapi dan nyaman. Kamu juga bisa memilih kamar mandi pribadi atau yang digunakan bersama.

Terdapat teras dan taman yang memiliki desain unik. Restorannya berkonsep vintage dengan aneka menu yang murah. Bukan hanya itu, disini juga terdapat tempat penyewaan mobil.

Alamat : Kebon Jati Nomor 35 Komplek Luxor Permai Belakang Pasar, Bandung

Tempat Staycation Murah di Bandung

Pele Guest House

0 Komentar