MBTI Chemistry Test, Klik di sini untuk Mengetahui Seberapa Erat Persahabatanmu

MBTI Chemistry Test, Klik di sini untuk Mengetahui Seberapa Erat Persahabatanmu
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Kamu ingin mengetahui seberapa cocok persahabatanmu? artikel ini akan memuat link mbti chemistry test yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Pada web tersebut kamu dapat melihat seberapa cocok kamu dengan teman atau sahabat. Setelah mengetahui kecocokan tersebut tentunya pertemanan kamu akan semakin sehat.

Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) sendiri adalah tes yang membagi 16 tipe yang dengan empat huruf sebagai indikator, tes kepribadian ini lumayan populer.

Baca Juga:7 Motif Batik Cirebon yang Harus Kamu Tahu, Cantik dan Bersejarah!Dukung Industri Kreatif, RKC Ciptakan Mainan Terinspirasi dari Film Sri Asih

Pada MBTI chemistry test, kamu dapat mengecek seberapa cocok kamu dengan orang lain menurut MBTI.

Dalam hidup tentunya kita pasti membutuhkan orang lain. Bukan hanya tentang pasangan, hubungan dengan sahabat atau teman juga merupakan sesuatu yang harus kamu perhatikan dalam hidup.

Sahabat adalah orang yang dekat dengan kehidupan kita karena selalu ada disaat senang maupun sedih.

Tetapi, sahabat tetaplah seorang manusia yang kadang berselisih dengan kita karena ketidakcocokan. Hal tersebut adalah biasa, untuk itu kamu boleh coba mbti chemistry test untuk mengetahui seberapa erat persahabatan kalian.

MBTI Chemistry Test, Seberapa Cocok Persahabatanmu

Di dalam test ini kamu dapat memasukkan sebanyak mungkin orang disertai dengan MBTI mereka.

Klik link berikut untuk memulai test nya, setelah masuk pada halaman test kamu dapat menambahkan orang lain dengan membagikan link (klik share) atau menambahkan mereka secara manual (add MBTI directly).

Kemudian pastikan data semua orang yang akan kamu cek sudah masuk, sesudah itu kamu hanya tinggal melihat bagaimana hubungan satu sama lain apakah cocok atau tidak.

Baca Juga:Link Test MBTI untuk Kenali Jenis Kepribadian, Kamu Termasuk Tipe Apa? Klik disini Gratis!Manfaat Daun Cocor Bebek Bagi Kesehatan, Dapat Sembuhkan Penyakit Lambung

Terdapat lima kategori hubungan yaitu perfect, good, OK, not bad, dan disaster.

Kamu dapat melihat keseluruhan hubungan atau hanya pada satu orang aja. Jika ingin fokus pada satu orang kamu hanya tinggal meng klik lingkaran orang tersebut.

Nanti akan muncul bagaimana hubungan orang tersebut dengan semua orang lainnya. (yni)

0 Komentar