Ide OOTD Batik Hijab, Cocok untuk ke Kantor atau Kondangan

Ide OOTD Batik Hijab, Cocok untuk ke Kantor atau Kondangan
Sumber Foto : Instagram @batikcantikgroup
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Saat pergi ke kandtor atau kondangan tentunya kamu membutuhkan baju yang formal dan batik menjadi salah satu pilihannya.

Mayoritas orang tentunya tidak ingin terlihat lusuh pada acara spesial atau momen tertentut. Batik biasanya dipilih sebagai outfit untuk acara formal. Namun, cara mencocokan OOTD batik hijab haruslah selaras agar terlihat cantik.

Bukan hal yang salah apabila kamu memadukan atasan batik dengan celana panjang hitam. Yuk, ikuti cara memilih OOTD Batik Hijab yang sudah dilansir dari hijup!

Baca Juga:MBTI Chemistry Test, Klik di sini untuk Mengetahui Seberapa Erat Persahabatanmu7 Motif Batik Cirebon yang Harus Kamu Tahu, Cantik dan Bersejarah!

6 OOTD Batik Hijab, Cocok untuk Acara Formal

  • Gamis Batik Motif Bunga

Gamis adalah fashion yang memberikan kesan aura feminim pada seorang perempuan. Pakaian ini menutupi seluruh bagian dari bahu atas hingga mata kaki. Hal tersebut memperlihatkan tampilan yang rapi dan formal.

Bagian bawah gamis dijahit dengan berbagai model, sehingga menciptakan lipatan-lipatan rempel yang cantik.

  • Tunik Batik

OOTD batik hijab ini seperti setelan desainer. Tunik yang menciptakan kesan mahal ini dapat kamu padukan dengan celana. Tunik ini berfungsi kurang lebih seperti outer atau pakaian luar, jadi kamu harus memakai pakaian di dalamnya

Pilihannya dapat memakai kemeja polos, manset baju atau kaus lengan panjang. Upayakan memilih baju dalaman yang tidak transparan, agar tunik outer ini tetap menjadi perhatian khusus dari keseluruh penampilan.

  • Rompi Batik

Potongan pakaian ini terlihat megah saat dikenakan, tampilan ini akan memperlihatkan kamu semakin menawan. Untuk memadukannya, kamu tidak perlu bersusah payah. Kamu hanya perlu menggabungkan celana flare dengan atasan lengan panjang favorit kamu.

Bukan hanya motifnya yang indah, hal lain yang menarik dari penampilan ini adalah bahannya jatuh, sehingga mampu menutupi tubuh kamu secara effortless. (yni)

 

0 Komentar