Kembali Tertunda, Ini Tahapan Pembangunan Mall Pujasera Subang

Pembangunan Mall Pujasera
0 Komentar

SUBANG-Sempat tertunda beberapa kali, Pembangunan Mall Pujasera subang kembali dijadwalkan pada tahun 2023 mendatang.

Kepala Bidang Pasar DKUPP Kabupaten Subang Junaidi mengatakan mengenai progres pembangunan Mall Pujasera, sampai saat ini masih dalam pengkajian oleh tim Panitia Seleksi (Pansel) pemerintah daerah Subang, disamping memperisapkan Fisibility Study.

menurutnya pembangunan Mall pujasera tersebut tidak akan bisa dilakukan di akhir tahun 2022 ini, karena dengan kesiapan dan persiapan termasuk nantinya akan di gunakan sistem lelang, maka akan terealsiasi di tahun 2023 .

Baca Juga:Pensiunan PNS di Subang Ditemukan Tewas, Begini KronologinyaKeysha Kitchen Hadirkan Menu Cake BTS di Acara Festival UMKM Presisi

“Proses memakan waktu yang lama, karena ada tahapan-tahapan, sehingga tidak akan terealisasi di tahun 2022 ini,” Ujarnya,

Junaidi menyebut untuk saat ini pertokoan Pusat jajanan serba ada ( Pujasera ) tersebut rencana nya akan di kelola oleh BUMD PT Subang Sejahtera yang mana akan berkolaborasi dengan BP4D juga bagian perekonomian Sekertariat Daerah. “Pertokoan nya rencananya akan di kelola oleh PT Subang Sejahtera,” terangnya. (ygo/ded)

0 Komentar