Prediksi Jerman Vs Jepang di Piala Dunia 2022, Main Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Prediksi Jerman Vs Jepang
Prediksi Jerman Vs Jepang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPrediksi Jerman Vs Jepang pada Piala Dunia 2022, bertanding malam ini, Rabu 23 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kali ini, dalam kelanjutan Piala Dunia 2022, akan mempertemukan Jerman Vs Jepang, bagaimana prediksi Jerman Vs Jepang?

Banyak yang mengulas prediksi Jerman Vs Jepang malam Ini yang akan berlangsung menarik untuk disaksikan.

Baca Juga:Cara Klaim Voucher Lazada 1 Juta, Mudah Banget Belum Banyak yang TauBupati, BUMD dan OPD Kabupaten Subang Berangkat ke Cianjur Bawa Bantuan dan Buka Dapur Umum

Di atas kertas Jerman diunggulkan dari materi pemain. Namun Jepang membawa kutukan Tanah Asia yang kerap membikin rumit perjalanan Jerman.

Masih ingat pada 2018 lalu, Jerman harus terhenti langkahnya oleh Korea Selatan di fase grup.

Trauma tersebut tentunya tak ingin kembali dibawa der Panser. Bersama pelatih baru Hansi Flick, Jerman telah menunjukkan perkembangan yang menjanjikan.

Grup E ini tergolong dihuni para kompetitor berat. Selain Jerman dan Jepang, grup ini juga dihuni Spanyol dan Kosta Rika.

Kemenangan alias tiga poin di awal menjadi cara terbaik untuk mengamankan posisi pada laga-laga berikutnya.

Ambisi Jerman

Setelah gagal pada 2018, Jerman saat ini memang sedang dalam ambisi yang besar.

Ambisi Jerman didukung dengan komposisi pemain yang ideal saat ini.

Dengan kekuatan yang memadai Jerman dipredksi bakal tancap gas megganyang Jepang.

Baca Juga:KPK RI Tahan Ketua Harian Dewan Pengurus Daerah PAN SubangLink Nonton Reborn Rich Sub Indo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki

Terlebih pesaing Tim Panser di grup E ini bukan sembarang tim. Ada Spanyol dan Kosta Rika.

Thomas Muller dkk tentu mengincar kemenangan besar sebagai modal mereka lolos ke babak 16 besar.

Jika bisa bermain sabar, saya prediksi Jerman setidaknya bisa menang dengan skor 3-0.

Dalam 16 pertandingan bersama Flick sejauh ini, Jerman baru kalah sekali. Meski belakangan ini menunjukkan performa yang kurang meyakinkan, Jerman dengan ‘mode turnamennya’ pantas menatap laga pertama nanti dengan percaya diri.

Jerman mengusung skuad yang kuat. Ada pemain-pemain senior semacam Manuel Neuer, Thomas Muller, dan Mario Gotze yang dipadukan dengan sederet pemain muda bertalenta seperti Kai Havertz, Karim Adeyemi, serta Jamal Musiala.

Jepang sendiri sebenarnya tak bisa diremehkan. Ditopang pemain-pemain seperti Yuto Nagatomo, Takehiro Tomiyasu, Maya Yoshida, Takumi Minamino, Takefusa Kubo, hingga Daichi Kamada, wakil Asia ini berpotensi mengejutkan.

0 Komentar