Tayang Perdana di Netflix Hari Ini Drama Jepang Romantis Terbaru First Love, Inilah Daftar Pemain dan Sinopsisnya

Drama Jepang romantis terbaru 'First Love'
Drama Jepang romantis terbaru 'First Love'
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Jepang romantis terbaru First Love hari ini, Kamis 24 November tayang di netflix, ini adalah sinopsis dan daftar pemain dari drama romansa Jepang First Love.

Drama Jepang romantis terbaru First Love adalah suatu karya audio visual Kanchiku Yuri yang memunculkan berbagai artis drama yaitu Mitsushima Hikari.

Kemudian juga ada Satoh Takeru, dan juga Yagi Rikako, serta Kido Taisei dan Kaho.

Baca Juga:Segini Minimal Gaji Kamu Jika Mau Kredit Toyota All New Innova Zenix 2022Perjalanan Kijang Innova Sejak Generasi Pertama Tahun 2004, dari Mesin Bensin dan Diesel sampai Transmisi Manual dan Otomatis

First Love yaitu drama dengan mengambil perceritaan pada tahun 90-an akhir.

Saat itu, cerita percintaan yang romantis antara Yae serta Harumichi muncul dan tumbuh dimasa Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sinopsis Drama Jepang romantis terbaru ‘First Love’

Pada saat setelah keluar atau lulus Yae memutuskan untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke salah satu Universitas di Tokyo.

Namun Harumichi memutuskan untuk menempuh pendidikannya sebagai mahasiswa penerbangan dengan bergabung di pasukan bela diri.

Hal ini yang menyebabkan Yae dan Harumichi berpisah satu sama lain. Sekian lamanya mereka berdua tidak bertemu.

Yae yang memiliki keinginan untuk menjadi pramugari namun tidak terwujud karena mengalami kecelakaan sedangkan Harumichi menjadi salah satu karyawan di perusahaan keamanan.

Lamanya mereka tidak bertemu satu sama lain, namun tiba-tiba mereka bertemu dan mereka pun mengenang masa-masa cinta pertama mereka satu sama lain di masa sekolah yang belum selesai.

Baca Juga:Teknologi di Innova Zenix, Hybrid Electric Vehicle Mobilitas Ramah LingkunganSpesifikasi Innova Zenix, Mobil Idaman Keluarga Terbaru dari Toyota Kijang

Berikut adalah daftar pemain drama Jepang romansa First Love:

  1. Mitsushima Hikari
  2. Satoh Takeru
  3. Yagi Rikako
  4. Kido Taisei
  5. Kaho

Diatas adalah sinopsis dan daftar beberapa pemain drama romansa First Love, sayang sekali jika kalian ketinggalan drama romansa yang satu ini.

Karena pastinya drama ini akan membuat kalian merasakan juga pesan-pesan yang akan tersampaikan dari film.

Maka dari itu, tontonlah drama ini jika kalian penyuka drama-drama romansa yang akan banyak mengandung makna percintaan, karena drama ini hadir dan bisa kalian saksikan di platfrom Netflix.

0 Komentar