Free Link Nonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Chae Jong Hyeop Mendadak Jadi CEO Atas Perintah Smartphone!

Free Link Nonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Chae Jong Hyeop Mendadak Jadi CEO Atas Perintah Smartphone!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Drama Korea terbaru bertajuk Unlock the Boss mengusung genre misteri dan komedi, dengan mengisahkan tentang seseorang yang terjebak ke dalam smartphone.

Nonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Park Sung Woong, dan Seo Eun Su, Unlock the Boss merupakan drama yang diadaptasi dari judul webtoon populer.

Simak yuk link nonton drama Unlock the Boss melalui ulasan si bawah ini.

Baca Juga:Free Link Download Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022!Free Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Sub Indo Full Episode, Klik Disini!

Drama Unlock the Boss disutradarai oleh Lee Chul Ha, yang sebelumnya telah menyutradarai proyek film Story of Wine, The Haunted House Project, Insane, OK! Madam, dan lainnya.

Berkisah tentang Kim Sun Joo (Park Sung Woong) yang merupakan pendiri sekaligus CEO dari perusahaan IT. Suatu hari, Kim Sun Joo dikejar oleh orang misterius yang mencoba membunuhnya tanpa mengetahui alasannya.

Kim Sun Joo ditikam oleh orang misterius tersebut, lalu ketika merasa kematian ada di depannya, roh Kim Sun Joo tersedot ke sebuah smartphone kemudian terjebak di dalam sana.

Di sisi lain, ada pemuda bernama Park In Sung (Chae Jong Hyeop) yang berasal dari latar belakang keluarga kurang mampu.

Dia digambarkan sebagai pria rajin dan baru saja lulus dari universitas.

Di tengah-tengah usahanya mencari kerja, Park In Sung mengisi waktu dengan mencari jamur ke hutan untuk dijual kembali. Namun tiba-tiba, dia menemukan smartphone aneh.

Smartphone tersebut berisikan roh Kim Sun Joo dan menuturkan kepada Park In Sung bahwa dia akan memberikan 10 miliar won jika bersedia membantunya.

Baca Juga:Link Nonton Official Trailler Film Decibel yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia! Klik Disini Untuk Melihat Traillernya!Update Terbaru! Jadwal Tayang Film Decibel di Bioskop Indonesia, Simak Tanggal Tayangnya!

Kim Sun Joo kemudian memperlihatkan sebuah rekening brisikan sejumlah uang untuk semakin meyakinkan Park In Sung.

Park In Sung bersedia membantu Kim Sun Joo dan sebagai langkah awal, mereka mengiriman email ke perusahaan Kim Sun Joo bahwa Park In Sung akan menjadi CEO untuk sementara waktu menggantikan Kim Sun Joo.

Di perusahaan tersebut, Park In Sung dibantu oleh Jung Se Yeon (Seo Eun Su) yang merupakan sekretaris Kim Sun Joo untuk melalukan pekerjaan barunya sebagai CEO.

0 Komentar