Update! Free Link Nonton Drama Korea Revenge of Others Episode 1 – 6 Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya!

Free Link Nonton Drama Korea Revenge of Others Episode 1 - 6 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama Korea Revenge of Others Episode 1 – 6 Sub Indo, Revenge of Others sub Indo episode 1 hingga 6, drama Korea baru yang tayang di Disney Plus Hotstar.

Nonton Drama Korea Revenge of Others Episode 1 – 6 Sub Indo, Revenge of Others merupakan drama Korea bergenre thriller yang dibintangi oleh Shin Ye Eun dan Lomon.

Pada episode sebelumnya, setelah tim polisi menghubungi kembali Chan Mi untuk melakukan penyelidikan kasus Won Seok.

Baca Juga:Link Nonton Drama Korea Somebody Full Episode 1-8 Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!Update! Sinopsis Film Drama Korea 18+ Somebody, yang Menampilkan Kisah Psikopat dan Adegan Ranjang! Simak Penjelasannya!

Pada sinopsis Revenge of Others episode 6 di awali dengan tim polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan Ju Hyeokgeom, sementara Se-jin bertemu dengan Chanmi untuk mengungkapkan sebuah rahasia.

Dia mengatakan padanya bahwa dia mengetahui identitasnya dan dia yang telah memutar video kematian kakaknya, Won-seok.

Se-jin juga memberitahu Chanmi bahwa orang yang dia curigai adalah Soo Heon karena dia melihat seseorang memakai sepatu yang sama dengannya saat berjalan keluar gedung sekolah.

Di tempat lain, O-sung membakar foto yang ditunjukkan Jae-beom kepadanya dan memintanya untuk merahasiakan hal tersebut jangan sampai memberi tahu kepada siapa pun tentang hal ini.

Sebelumnya, kabar Chanmi menjadi adik Won-seok menyebar ke seluruh kampus dan mengejutkan semua orang, namun hal ini juga membuat Ji-hyun menghasut Chanmi yang akhirnya memukulinya.

Sepulang sekolah, Chanmi bertemu dengan So-yeon dan A-jung yang mendekatinya setelah hubungannya tidak baik dengan Ji-hyun dan juga karena mereka sekarang mengetahui hubungannya dengan Won-seok.

A-jung kemudian memberitahunya bahwa Won-seok bukanlah orang jahat sampai dia berhubungan dengan O-sung yang tampaknya telah memanipulasinya untuk menganiaya orang.

Baca Juga:Free Link Download Asphalt Nitro 2 Mod Apk New Version 2022, Unlimited Coin dan Unlock All Cars!Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The King of Desert di Indonesia, Karya Tulis D.P dan di Bintangi Oleh Jin Jin Goo!

Di tempat yang berbeda, para penyelidik telah menghubungkan kasus penyerangan dengan pembunuhan Ju Hyeokgeom dan pergi ke Jung-kyung untuk menemukan petunjuk dalam menyelesaikan kasus tersebut.

Di sisi lain, Jae-beom melihat dirinya sudah berada di kandang kuda dan memanggil ibunya untuk menjemputnya.

Keesokan harinya, O-sung memberi tahu Ji-hyun bahwa dia akan menjaga Chanmi dan memintanya untuk tidak mengganggu.

Namun, dia memberi tahu Chanmi bahwa dia akan memastikan bahwa dia tidak diusir sementara juga mengaku membantunya menemukan pembunuh Won-seok.

0 Komentar