Update! Sinopsis Film Drama Korea 18+ Somebody, yang Menampilkan Kisah Psikopat dan Adegan Ranjang! Simak Penjelasannya!

Update! Sinopsis Film Drama Korea 18+ Somebody, yang Menampilkan Kisah Psikopat dan Adegan Ranjang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSinopsis Film Drama Korea 18+ Somebody, Drama Korea Somebody viral menjadi perbincangan di media sosial setelah tayang di Netflix, Jumat, 18 November 2022.

Sinopsis Film Drama Korea 18+ Somebody, Tak sedikit netizen Indonesia yang membuat peringatan, mengingat alur ceritanya yang disturbing.

Somebody pun disebut-sebut serial Netflix YOU versi Korea karena mengangkat kisah pria psikopat. Selain itu, ada sejumlah adegan panas yang tidak disensor hingga disarankan untuk penonton 18 tahun ke atas.

Baca Juga:Free Link Download Asphalt Nitro 2 Mod Apk New Version 2022, Unlimited Coin dan Unlock All Cars!Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The King of Desert di Indonesia, Karya Tulis D.P dan di Bintangi Oleh Jin Jin Goo!

Delapan episode drama Korea Somebody sudah bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia setelah tayang serentak di Netflix.

Sinopsis Somebody mengikuti kisah cinta pengembang aplikasi sosial Somebody, Kim Sum (pemain Kang Hae Lim) dan arsitek psikopat Yun O (pemain Kim Young Kwang) yang memiliki hasrat kuat untuk membunuh.

Sinopsis Somebody mengikuti kisah cinta pengembang aplikasi sosial Somebody, Kim Sum (pemain Kang Hae Lim) dan arsitek psikopat Yun O (pemain Kim Young Kwang) yang memiliki hasrat kuat untuk membunuh.

Sum adalah pengembang aplikasi sosial yang kesulitan berhubungan dengan orang di sekitarnya.

Hal itu yang mendorongnya menciptakan Somebody, aplikasi berbasis AI yang memungkinkan robot menyuarakan isi hati para introvert dalam group chat.

Meskipun kesulitan berkomunikasi dengan orang sekitarnya, Sum berteman baik dengan Im Mok Won (pemain Kim Yong Ji) yang berprofesi sebagai dukun dan Yeong Gi Eun (pemain Kim Soo Yeon), detektif polisi.

Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang membuat aplikasi sosial Somebody terseret. Ada seorang pria yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menemukan pasangan bercinta dan membunuhnya.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Minions The Rise Of Gru Sub Indo, Dengan Kualitas Grafik HD!Free Link Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo, Pertemuan Seol In Ah dan Kim Jae Wook!

Saat menyelidiki kasus tersebut di aplikasinya, Sum bertemu dengan Yun O (pemain Kim Young Kwang), arsitektur psikopat yang menyembunyikan jati dirinya.

Meskipun tampak berbahaya, Sum tertarik dengan sosok Yun O karena merasa menemukan seseorang yang memahaminya.

Yun O pun mampu menggali hasrat Sum untuk membunuh sejak obrolan pertama mereka di aplikasi sosial Somebody.

Di balik hubungan mereka yang tak biasa, sahabat Sum, Yeong Gi Eun yang berprofesi sebagai detektif polisi mulai melakukan penyelidikan setelah menjadi korban Yun O.

0 Komentar