Free Link Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo, Pertemuan Seol In Ah dan Kim Jae Wook!

Free Link Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo, Pertemuan Seol In Ah dan Kim Jae Wook!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo, Seol In Ah, Kim Jae Wook, Yoon Park, hingga Jo Yoon Hee beradu akting lewat drama Beautiful Love, Wonderful Life yang ditayangkan perdana pada 28 September 2019 lalu.

Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo, Mengusung genre komedi, romantis, dan slice of life, drama Beautiful Love, Wonderful Life berkisahkan tentang kehidupan percintaan dan pengorbanan empat orang dengan latar belakang berbeda.

Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Berikut link nonton drama Beautiful Love, Wonderful Life lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia!

Baca Juga:Link Video Jeje yang Sedang Viral di Twitter No Sensor, Cek Videonya Disini!Free Link Nonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Chae Jong Hyeop Mendadak Jadi CEO Atas Perintah Smartphone!

Sinopsis

Kim Cheong A (Seol In Ah) mencoba bertahan hidup dengan melakukan berbagai pekerjaan selagi berusaha menunggu pengumuman lolos ujian PNS.

Dia memiliki kakak bernama Kim Seol A (Jo Yoon Hee) yang bekerja sebagai penyiar serta bermimpi untuk menikah dengan pria kaya raya.

Kesuksesan Kim Seol A membuat Kim Cheong A kerap ditekan untuk menjadi seperti kakaknya oleh lingkungan sekitar.

Hal tersebut membuat Kim Cheong A menjalani kehidupan yang menyedihkan serta terpojok.

Di sisi lain, ada Moon Tae Rang (Yoon Park) yang bekerja sebagai koki. Dia adalah anak tertua di keluarganya, dan selalu merasa pesimis terhadap kehidupannya. Kendati begitu, Moon Tae Rang sangat menyayangi keluarganya.

Kemudian ada Goo Joon Hwi (Kim Jae Wook. Tampan dan penuh kharisma, Goo Joon Hwi tidak berniat untuk menikah meski tidak sedikit wanita yang bersedia untuk menjadi pasangannya.

Goo Joon Hwi tampil seperti pegawai biasa, namun sebenarnya dia adalah bos yang sedang menyamar dan tengah dipersiapkan untuk memimpin perusahaan selanjutnya.

Baca Juga:Free Link Download Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022!Free Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Sub Indo Full Episode, Klik Disini!

Tumbuh sebagai seorang yang individualis dan dingin, Goo Joon Hwi bertemu dengan Kim Cheong A yang memiliki sifat dan nasib 180 derajat berbeda dengannya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Link Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo

Memiliki total 100 episode, drama Beautiful Love, Wonderful Life tayang melalui saluran KBS2 dari 28 September 2019 sampai 22 Maret 2020.

Aksi Seol In Ah hingga Kim Jae Wook dalam drama Beautiful Love, Wonderful Life juga dapat kembali disaksikan lengkap beserta subtitle bahasa Indonesia, klik link dibawah ini untuk menontonnya.

0 Komentar