Link Video Jeje yang Sedang Viral di Twitter No Sensor, Cek Videonya Disini!

Link Video Jeje yang Sedang Viral di Twitter No Sensor
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Video Jeje yang Sedang Viral di Twitter No Sensor, Untuk kamu yang penasarann atau pun ingin lebih mengetahui siapa jeje itu?

Link Video Jeje yang Sedang Viral di Twitter No Sensor, Kami akan memeberitahu kamu informasi mengenai siapa itu jeje yang sempat viral di berbagai media sosial itu sebenarnya.

Yang sampai saat ini namanya masih sering di sebut di berbagai tempat.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Chae Jong Hyeop Mendadak Jadi CEO Atas Perintah Smartphone!Free Link Download Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022!

Nama

Nama asli nya adalah Jasmine Latcia dengan nama panggilan yang ada dan viral dia lebih di kenal dengan sebutaan Jeje.

Tempat, Tanggal Lahir

Jeje adalah anak kelahariaan 2 Maret 2006 ia lahir di jakarta.

Hobi

Jeje mempunyai hobi yang sangat unik dan keren tentunya. Hobi dari Jeje adalah membuat konten dan Skatebording. Selain membuat konten di berbagai media sosial ternyata Jeje juga memiliki hobi bermain skatebord.

Agama dan Zodiak

Jeje beragama Kristen Dengan kelahiraan 2 Maret Jeje sudah bisa di pastikan berzodiak Pisces. Jeje juga memiliki tinggi badan 148 cm yang membuatnya lebih terlihat mungil dan cantik.

Media Sosial

Berikut media sosialnya Instagram @911jelicascalling Tiktok @inisekenjejelince Itu dia media sosial yang dimiliki Jeje. Jeje juga termasuk dari banyaknya selebgram yang terkenal dan memiliki banyak follower tentunya.

Jeje adalah salah satu ikon dari citayem fashion week. Karena video wawancara Jeje bersama pacarnya saat itu Roy yang viral di media sosial. Hal itu lah yang membuat namanya semakin sering di sebut.

Bahkan sampai di undang di berbagai televisi.

Jeje juga memiliki ucapan yang ikonic hingga membuat banyak warga indonesia sering menyebutnya.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Sub Indo Full Episode, Klik Disini!Link Nonton Official Trailler Film Decibel yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia! Klik Disini Untuk Melihat Traillernya!

Kata ‘ Selebew’ Di berbagai tempat. Kata itu viral oleh karena Jeje menyebutnya dengan intonasi dan nada yang unik untuk di dengarkan.

SCBD Citayem Fashion Week adalah event yang viral di media sosial. Acara ini di adakan di citayam setiap minggunya.

Yang menampilkan beragam fashion yang bisa di tunjukan oleh banyak orang yang di dominasi oleh anak muda.

0 Komentar