Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The King of Desert di Indonesia, Karya Tulis D.P dan di Bintangi Oleh Jin Jin Goo!

Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The King of Desert di Indonesia, Karya Tulis 'D.P' dan di Bintangi Oleh Jin Jin Goo!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea The King of Desert di Indonesia, Jin Goo, Jang Dong Yoon serta Yang Dong Geun beradu akting lewat drama The King of Desert yang akan menayangkan episode perdananya pada Desember mendatang.

Jadwal Tayang Drama Korea The King of Desert di Indonesia, Drama The King of Desert merupakan karya dari penulis drama D.P., dan menyajikan jalan cerita yang menegangkan. Penasaran seperti apa? Intip melalui ulasan di bawah ini yuk!

Pada 23 November, Watcha telah merilis poster sekaligus trailer dari drama Korea terbaru bertajuk The King of Desert, yang dibintangi oleh Jin Goo, Jang Dong Yoon, dan Yang Dong Geun.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Minions The Rise Of Gru Sub Indo, Dengan Kualitas Grafik HD!Free Link Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo, Pertemuan Seol In Ah dan Kim Jae Wook!

Drama The King of Desert berfokus pada dua kelompok manusia berbeda, yakni yang percaya bahwa uang adalah segalanya dan yang berprinsip uang bukanlah segalanya.

Pada cuplikan poster drama The King of Desert yang dibagikan, terlihat seorang pria misterius duduk di sebuah sofa dalam ruangan gelap, yang semakin menambah kesan menegangkan dari alur cerita drama The King of Desert.

Sementara itu dalam video trailer yang dibagikan, Jang Dong Yoon muncul dengan mengenakan seragam polisi dan matanya tidak henti mengawasi situasi mencekam.

Di sisi lain, Jin Goo muncul dengan penampilan yang berantakan di tengah-tengah kekacauan kota. Lantas, apa yang sebenarnya sedang terjadi?

Drama The King of Desert merupakan karya garapan Kim Bong Tong, penulis webtoon Amanza dan D.P. yang telah diangkat menjadi sebuah drama.

Selain Jin Goo, Jang Dong Yoon, dan Yang Dong Geun, drama The King of Desert juga dimainkan oleh Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin.

Menggabungkan genre thriller dan aksi, drama The King of Desert dapat disaksikan mulai 16 Desember 2022 mendatang melalui platform streaming Watcha.

Baca Juga:Link Video Jeje yang Sedang Viral di Twitter No Sensor, Cek Videonya Disini!Free Link Nonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Chae Jong Hyeop Mendadak Jadi CEO Atas Perintah Smartphone!

Nah jadi itulah sinopsis dan jadwal tayang dari film Drama Korea The King of Desert di Indonesia, kalian pasti tidak sabar bukan? kalian bisa menunggunya di website watcha atau bisa menggunakan aplikasi watcha.

0 Komentar