Free Link Nonton Film Minions The Rise Of Gru Sub Indo, Dengan Kualitas Grafik HD!

Free Link Nonton Film Minions The Rise Of Gru Sub Indo, Dengan Kualitas Grafik HD!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Film Minions The Rise Of Gru Sub Indo Kualitas HD, Film Minions The Rise Of Gru merupakan film komedi animasi yang dirilis di bioskop tanggal 29 juni 2022 lalu.

Nonton Film Minions The Rise Of Gru Sub Indo Kualitas HD, Film yang diproduksi oleh Illumination ini merupakan sekuel dari film berjudul Minions (2015) dan juga prekuel dari film Despicable Me.

Selain itu, film ini juga memiliki banyak penggemar sejak film pertama dirilis. Pasalnya, karakter berwarna kuning yang lucu ini banyak menarik perhatian orang karena tingkahnya yang lucu.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Beautiful Love Wonderful Life Sub Indo, Pertemuan Seol In Ah dan Kim Jae Wook!Link Video Jeje yang Sedang Viral di Twitter No Sensor, Cek Videonya Disini!

Minions The Rise Of Gru ini melanjutkan kisah petualang baru Gru bersama para minions setelah film Minions. Film yang didistribusikan oleh Universal Studio ini telah disutradarai oleh Kyle Balda.

Sinopsis Film Minions The Rise Of Gru

Film ini berlatar belakang waktu seperti film pertamanya yaitu tahun 1970-an. Menceritakan kehidupan Gru pada umur 12 tahun yang tumbuh besar di pinggiran kota.

Pada saat itu, Gru merupakan seorang penggemar kelompok penjahat super yang disebut Vicious 6.

Vicious 6 dipimpin oleh Wild Knuckles dan beranggotakan Belle Bottom, Jean Clawed, Nunchuck, Svengeance dan Stronghold telah berhasil melakukan misi.

Namun setelah misi itu berhasil, semua anggota berkhianat kepada pemimpin mereka. Sehingga mereka semua memecat Wild Knuckles dari pemimpin dan digantikan oleh Belle Bottom.

Setelah itu mereka mencari anggota baru. Gru yang merupakan penggemar dari Vicious 6, tentu saja berencana untuk mendaftar menjadi anggota. Namun semua itu tidak berjalan lancar untuk Gru dan keadaan menjadi lebih berantakan lagi karena batu mistis milik Vicious 6. Aksi pencurian itu dibantu oleh para Minions.

Saat berusaha kabur, Gru malah bertemu dengan musuh bebuyutannya. Oleh karena itu, para minions mencari cara untuk menyelamatkan Gru dari mereka.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Unlock the Boss Sub Indo, Chae Jong Hyeop Mendadak Jadi CEO Atas Perintah Smartphone!Free Link Download Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022!

Akankah para minions berhasil? Untuk kamu yang penasaran, kamu harus menonton film ini dan saksikan aksi Gru dan para minions.

Karakter Didalam Film Minions The Rise Of Gru

  1. Gru
  2. Minions
  3. Grup Vicious 6
  4. Wild Knuckles
  5. Mater Chou
0 Komentar