Masyarakat Bisa Akses Website Tempe Teman, Canangkan Transparansi Urusan Permukiman

Tempe Teman
0 Komentar

SUBANG-Untuk mewujudkan transparansi dalam pelayanan publik, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Subang membuat website yang bisa diakses oleh masyarakat. Website tersebut bernama Tempe Teman menampilkan banyak program mulai dari pengajuan permohonan, laporan kinerja, proses pengerjaan dan lainnya.

Masyarakat cukup mengakses Subang.go.id. dan memilih portal DPKP. Kemudian ada link Tempe Teman (Sistem Informasi Pendataan Kegiatan Kawasan Permukiman) yang menampilkan SOP, dokumen anggaran, survei, proses pengadaan barang dan jasa, pelaksanaan, pelaporan keuangan hingga penilaian kinerja.

Website Tempe Teman tersebut mulai dilaunching Kamis (24/11). Website ini merupakan inovasi dari bidang kawasan permukiman DPKP Subang agar visi dan misi Bupati Subang yang ingin mewujudkan transparansi tercapai.

Baca Juga:Band Brother Rasta Mulai Aktif di Media SosialTim PKM-RSH UPI Teliti Motion Grafis dan Empati, Kepada Anak Usia Prasekolah

Sementara itu, di tahun 2022 ini pada Bidang Permukiman ada 73 paket pengerjaan yang didominasi perbaikan jalan lingkungan perumahaan dan pedesaaan. Pelaksanaan kegiatan ini sudah lebih dari 80 persen.

“Progres pelaksanan kegiatan sudah 80 persen, itu bisa terpantau di website kita,” ujarnya.(ygo/ysp)

0 Komentar