Enggan Ngasih Duit ke Preman, Tukang Parkir Bersimbah Darah

Tukang Parkir
DITAHAN: Salah satu pelaku penusukan terhadap Tatang Budi Wijaya warga Dusun Karajan B RT 09/04 Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok. USPE SAPELOUH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Seorang tukang parkir di Pasar Rengasdengklok, Tatang Budi Wijaya (50) warga Dusun Karajan B RT 09/04 Desa Kertasari menjadi korban penusukan. Sontak kejadian ini membuat masyarakat sekitar pasar geger dengan kejadian itu.

Tatang Budi Wijaya tukang parkir yang ditusuk dan bersimbah darah di depan toko mini Rengasdengklok diduga dilakukan oleh dua orang anggota LSM. Salahseorang saksi yang enggan disebut namanya menyampaikan, kejadian penusukan berawal dari para pelaku yang hendak meminta uang kepada korban yang sedang menjaga parkir.

Sementara itu, IPDA Iwan Budijanto Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok, membenarkan adanya peristiwa penusukan terhadap korban yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku. Dia mengungkapkan, sudah mengamankan satu orang pelaku.

Baca Juga:Nikmatnya Santap Hidangan Bebek Jeding di Tengah SawahAsprumnas Jabar Peduli Ringankan Beban Korban Gempa Cianjur

Satu Orang Penusk Tukang Parkir Diamankan

Polsek Rengasdengklok juga masih meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada ditempat kejadian. Kemudian, satu orang pelaku yang berhasil diamankan belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi mabuk.

“Ia betul ada. Masih dimintain keterangan saksi-saksi lainnya. Korban belum bisa dimintain keterangan di rumah sakit umum,” katanya.(use/vry)

0 Komentar