Tirta Cihaur Angsana, Wisata  Kolam Renang Baru Hadir di Subang

Editor:

SUBANG-Guna memenuhi kebutuhan akan rekreasi masyarakat, kini hadir kolam renang Tirta Cihaur Angsana Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Objek wisata kolam renang yang berdiri di atas lahan sekitar 1 hektare, saat ini mulai dibuka untuk umum dengan HTM Rp10.000 anak anak dan Rp 15.000 untuk dewasa.

“Alhamdulillah kolam renang ini kita buka, warga Pagaden Barat dan sekitarnya tak usah jauh-jauh cari kolam renang. Datang saja ke sini tiketnya pun harganya terjangkau,” kata H. Edi Rohedi pemilik kolam renang Tirta Cihaur Angsana, Minggu (27/11).

Fasilitas pendukung objek wisata air itu, cukup lengkap mulai dari area parkir luas, tempat bermain anak anak, tempat selfie, jajanan kuliner. Kolam renang ini cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Kolam renang itu juga bisa dijadikan arena latihan olahraga renang bagi pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA hingga perguruan tinggi. Olahraga renang atau kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

“Bagi pelajar juga bisa untuk latihan olahraga renang disini sangat cocok dan dekat,” timpalnya.

Udus salah satu pengunjung yang baru mencoba wisata air ini menuturkan, kolam renang ini cukup asyik buat wisata keluarga. Menurutnya, lokasinya dekat dan harga tiketnya bersahabat, fasilitasnya juga sudah lengkap dan nyaman.(dan/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *