Perbedaan Game Sigma Battle Royale Dengan FF (Free Fire), Ini Berbedaan dari Kedua Game yang Hampir Mirip Tersebut!

Perbedaan Game Sigma Battle Royale Dengan FF (Free Fire), Ini Berbedaan dari Kedua Game yang Hampir Mirip Tersebut!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPerbedaan Game Sigma Battle Royale Dengan FF (Free Fire), Game Sigma Battle Royale resmi dirilis pada 21 November 2022 oleh developer Studio Arm Private Limited.

Perbedaan Game Sigma Battle Royale Dengan FF (Free Fire), Game Sigma Battle Royale ini sangat mirip dengan game populer Free Fire.

Lantas apa perbedaan Game Sigma Battle Royale dengan Free Fire? Berikut Penjelasan tentang perbedaan dari kedua game tersebut.

Baca Juga:Update! Cara Mengatasi Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Play Store, Begini Caranya!Free Link Download Game Roblox Mod Apk New Version 2022, Unlimited Robux 99999 No Banned, Cek Disini!

Game Sigma Battle Royale resmi dirilis pada 21 November 2022 oleh developer Studio Arm Private Limited.

Sementara Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio

Game Sigma Battle Royale resmi dirilis pada 21 November 2022. Sementara Free Fire rilis lebih dahulu yakni pada 30 September 2017.

Game Sigma Battle Royale menambah warna tersendiri bagi dunia Game Android.

Meski banyak yang menyatakan bahwa Game Sigma Battle Royale ini sangat mirip dengan Free Fire, pastinya akan memberikan kesan atau pengalaman permainan yang berbeda.

Game Sigma Battle Royale ini pun membuat para gamers di Indonesia penasaran.

Hal ini terlihat, pasca dirilis nya Game Sigma Battle Royale ini langsung di download lebih dari seribu download di Play Store. Akan tetapi game tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store.

Baca Juga:Update! Cara Instal FF (Free Fire) Advance Server Versi Terbaru 2022, Berikut Cara-caranya!Free Link Nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Full Episode Sub Indo, Berikut Link Nontonnya!

Aplikasi Game Sigma Battle Royale ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yakni hanya 380 MB.

Dengan ukuran tersebut, Game Sigma Battle Royale ini sangatlah ringan untuk dimainkan dibanding game kompetitor lainnya seperti Free Fire maupun PUBG Mobile.

0 Komentar